Les

2.6K 74 2
                                    

Kushina pergi ke apartemen sang guru untuk les. Dia menerima pesan dari sang ibu untuk pergi ke apartemen sang guru lesnya, ibunya bilang jika gurunya itu sedang mengurus beberapa hal, jadi sekalian dia pergi ke apartemen sang guru untuk les.

Kushina mengiyakan saja tanpa mencurigai apapun tentang sang guru. Gadis berusia empat belas tahun itu berjalan ke apartemen yang sudah diberitahu oleh ibunya, dia segera memencet tombol bel apartemen untuk memanggil sang guru.

"Ya~!"

Pintu apartemen itu terbuka, menampilkan sosok pria muda berusia dua puluh lima tahun dengan rambut pirang acak-acakan, serta hanya memakai celana training saja tanpa atasan sama sekali.

"Ah, Kushina. Maaf, Sensei belum memakai pakaian." Kushina terdiam mendengar perkataan gurunya, dia menatap tubuh sang guru yang atletis itu, wajahnya merona. "Sensei akan memakai pakaian dulu. Masuklah terlebih dahulu."

Kushina mengangguk, kemudian masuk ke dalam apartemen pemuda itu.

Naruto Namikaze, seorang guru olahraga yang juga merangkap sebagai guru les, dia juga mengajari beberapa murid yang les pada dirinya, salah satunya Kushina Uzumaki ini.

Jarum jam sudah menunjuk ke angka enam, matahari sudah mulai terbenam. Malam pun akan segera tiba.

...

..

.

Naruto by Masashi Kishimoto.

Warning: Loli!Kushina, Ooc, AU, Typo, Lemon, Lime, Smut PWP, non-incest.

...

..

.

Les.

...

..

.

Enjoy it!

Gadis berusia empat belas tahun itu mulai mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan oleh gurunya di sekolah, tentu saja Naruto juga iku mengawasi karena dia yang akan memberikan arahan pada Kushina untuk mengerjakannya.

Kushina duduk di kelas dua sekolah menengah pertama Konoha, dia termasuk murid yang sangat aktif, tak jarang dia akan memukul murid laki-laki bila ada yang mengganggunya.

Namun ada satu hal tentang Kushina yang tak diketahui oleh siapapun, dia menyukai sosok guru yang ada dibelakangnya ini. Naruto memang menjadi sosok yang populer dikalangan murid ataupun guru perempuan, namun dia tak menyadarinya. Naruto hanya memenuhi tugasnya sebagai seorang guru.

Sementara itu, Naruto menahan dirinya sendiri agar tak menerkam sosok Kushina yang memakai pakaian yang agak terbuka, seperti kaos tanpa lengan dan rok pendek berwarna putih.

Naruto tahu jika Kushina masih dalam pertumbuhan, namun dia juga menyadari jika gadis itu punya payudara yang lumayan besar dibandingkan dengan teman perempuannya yang lain.

Tetapi yang membuatnya menarik adalah, tinggi badan Kushina dibawah seratus empat puluh lima centimeter. Yah, mungkin hal tersebut yang membuat para murid laki-laki mengejeknya, kemudian Kushina menghajar mereka.

"Ini sudah benar, dan ini masih perlu diperbaiki." Kushina mengangguk, dia mulai mengerti dengan soal tersebut, terlebih Naruto benar-benar mengajarinya dengan serius. "Sampai disini paham?"

"Paham," ujar Kushina, dia merenggangkan tubuhnya yang terlihat pegal karena satu jam duduk di atas lantai.

Naruto meneguk ludahnya kasar, keringat dingin mulai membanjiri tubuhnya, dia tak tahu Kushina sedang menggodanya atau tidak sengaja merenggangkan tubuhnya.

LesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang