'Sayanggg.... Bangun udah siang. Nanti telat loh sekolahnya' ucap mama dari balik pintu.
'Iya maaa udah bangun kok' bales gue sambil ngucek mata dan nyari hape gue yg ada dibawah bantal.Gue langsung buka hp trs liat ada line. Siapa lg kalo bukan pangeran gue
Line on.
"Selamat pagi sayang❤"
"Haiiii, Baal. Maaf aku baru bangun"
"Cepet mandiii, 20mnt lg aku jemput"
"Okeee sayangku"
Line off.
Gue cepet cepet mandi trs dandan secantik mungkin.gue pake seragam yang gue balut pake sweater pink pemberian iqbaal, rok sekolah 5cm diatas lutut kaos kaki polkadot pink dibawah lutut dikit dan sepatu new balance berwana pink putih. Gaketinggalan tas pink putih gue yang imut hahaha, rambut gue, gue biaran terurai.
Lalu gue turun menuju meja makan terlihat mama papa dan ka stev lg sarapan.
"Pagi ma, pa, ka stev"
"Pagi sweety...." Jawab papa.
Gue duduk sambil minum susu.
"De lo berangkat sm siapa?gue kuliah siang jadi mau tdr lg nih haha." Kastev angkat bicara.
Tiba tiba. *tittttittt* klakson mobil bunyi.
"Eh ma pa, iqbaal udh jumpet tuh hehe.steffi berangkat dulu yaa love youuu" gue cium tangan n pipi bokap nyokap gue.
"Dahh kaka gantengku" gue melet ke ka stev
"Hati hati dijalan sayanggg love you too" balas mama.Gue masuk mobil iqbaal.
"Hai"sapa gue
"Pagi sayang" ucap iqbaal yg lngsng nyium kening gue dan ngasih rangkaian bunga.
"Thankyou so much, by."
"Makasih aja?"jawab iqbaal
"Terus apaa?" Bales gue
*nunjuk pipi* haha gue tau maksud dia. Yaudah lah, langsung gue cium pipinya sambil nahan malu salting gitu. Iqbaal cuma senyum trs ngacak ngacak rambut gue. Dan ngejalanin mobilnya.
Udah sampe disekolah kita turun dan jalan bareng, iqbaal gandeng tangan gue sambil nelusurin koridor sekolah. Sampailah gue dikelas dan ketemu sahabat sahabat gue.