✧Prolog✧

389 19 1
                                    

----------♡----------

----------♡----------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

↷✦; ɪ'ᴍ ɴᴏᴛ sᴜʀᴇ..❞

----------♡----------

Pagi itu matahari bersinar terik menyinari pagi yang penuh dengan senyuman, canda, dan tawa.

Dengan perasaan senang (name) menyantap sarapan yang di buatkan ibu nya itu bersama dengan kakak dan juga ayahnya.

Keluarga kecil namun bahagia, ya sangat sangat bahagia.

"Hmpp ibwu! Ibwu!" ucap (name) dengan mulut yang penuh dengan makanan.

"Oi telan dulu makanan mu baru bicara! " sahut kakak laki laki (name) sembari menepuk kepalanya pelan

"Hahaha sudah sudah, apa tadi (name) ? " ucap Ibu (name)

"Ibu! Aku hari ini harus memilih club aktifitas tambahan di sekolahan" jawab (name)

"Tapi.. Aku bingung mau memilih apa hahh" lanjutnya.

"Hmm itu si pilihan kamu kalau ada club yang kamu suka ya ikut saja asalkan itu baik untuk mu ayah, ibu, kakak akan selalu mendukung mu" senyum hangat terlontar dari bibir ibunya.

"Betul tuh betul ayah ingin kamu lebih percaya diri (name) kamu kan pintar, cantik, suka bergaul sudah lah itu paket sempurna nurunin ayah semua!! Ahahaha" sahut ayahmu.

"Setau aku cantikan ibu dari pada ayah tuh" sahut kaka mu

"Iya iya (name) itu nurunin ibu mu cantik! " lanjut ayahmu

"Oh~ apasi bisa saja haha" ucap Ibu mu.

Tapi itu tidak membuat pikiran (name) membulat pada salah satu pilihan.

"Hmm" gumam (name) kecil.

*skip di gerbang sekolah

"Aduhh aku masih bingung mau pilih apa" ucap (name) dalam hati.

Tanpa sadar ada yang menabrak (name) dari arah belakang dan menjatuhkan tas miliknya.

*bughh

"Eh?! "

"Aduh maaf yaa (name)!! " teriak orang yang menabrak (name) sembari berlari menjauh.

Di sekolah, (name) bisa di bilang cukup terkenal karna sikap nya yang extrovert dan gampang akrab kepada siapa saja.

Ketika (name) sedang membereskan isi tas nya yang berhamburan seseorang datang dan menolongnya.

Take My Breath ⪻𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚 乂 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫⪼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang