Dobby di mata Haruto
Yo WhatsApp bro, oke disini gue ditugaskan oleh author kesayangan untuk menjelaskan sejarah kehidupan abang gue yang buayanya naudzubillah, namanya Kim Doyoung biasa dipanggil Dobby, Doy, Ppirotontong dan sebagainya.
Mulai dari mana nih, hmm oke Dobby ya. Nggak tau lagi deh ma abang gue yang ini, dari dulu otak kita itu nggak sefrekuensi anjir, jokes nya terlalu bapack-bapack untuk aku yang masih unyu-unyu.
Tapi Bang Dobby tu orangnya paling peduli diantara kita berempat sih, dan paling lembut hatinya, paling polos juga, jadi kalau dikibulin gampang, hehe 🌚. Ampun Bang.
Beliau ini memang sangatlah ppirotontong, didalam otaknya sudah tersertifikasi menyimpan banyak gombalan alay jablay yang akan ditujukan untuk kaum hawa.
Hshshsh udah males kalau liat Kim Doyoung ngegombal, tapi walau begitu dia ini memiliki suara tertawa yang khas atau bisa dibilang tertawa tidak ikhlas.
Haruto di mata Jeongwoo
Ges ku kasih tau si Watanabe Haruto ini itu jelmaan Toa berjalan, sumpah ngomongnya bisa kedengaran sampe di segala penjuru sekolah bahkan sampe ke lobang tikus.
Orangnya cakep sih, tapi plonga-plongo doang kerjaannya.
Namanya aja Watanabe Haruto ye kan, 100% Made in Japan. Tapi dia dari kecil tinggal di Indonesia.
Dia ini seumuran ma gue, gue terpaksa temenan ma dia, karena hanya dia yang mau nolongin gue yang kecebur got pas SD.
Sejak saat itu, ya mau tidak mau kita berteman sampe sekarang.
Haruto ini orangnya suka kelewat jujur, pernah dulu dia di tembak sama adek kelas, bukannya nolak secara halus, eh malah bilang cewek itu bau ketek.
Sejak saat itu ceweknya menghilang seperti avatar, pedes banget kan ya omongan si Haruto.
Selain pedas di mulut Haruto ini memiliki kesabaran setipis tissue dibagi dua, ck kalau lagi bad mood beuhh parah ngalahin cewek kalau lagi PMS.
Jeongwoo di mata Wawan
Cengeng, tampang aja disangar-sangarin tapi aslinya nangisan ges.
Tapiii walaupun cengeng suaranya merdu lho, jadi pas nangis kadang kek lagi nyanyi opera, trs bang ruto bakal kasih beatbox kalau engga ya acapella biar kek nyanyi opera layaknya penghuni penthouse Griya Tawang punya si J&T
Orang bilang dia pendiam tapii eittsss mereka salah, Bang Wowo ini paling-paling hiperaktif, saking hiperaktifnya pas kecil sampe kecebur got pas lagi main kuda lumpingan sama bang Ruto, lebih tepatnya pas bang Jeongwoo mau kasih tau budaya Indonesia ke bang Ruto dengan atraksi kuda lumping, dan naas hal itu tidak berjalan baik.
Walau abang gue yang satu ini aneh, tapi dia paling baik kalau ada maunya, yaa bener baik pas ada maunya aja selebihnya kelakuan kek dajjal.
Wawan di mata Dobby
Junghwan itu adek kecil gue yang paling gue sayang dan gue cintai.
Dulu dia se udel gue, tapi sekarang dia sudah tinggi menjulang, padahal dulu sering aku uyel-uyel karena emang selucu itu.
Dia itu paling pengertian diantara bocah Ruto dan Bocah Jeongwoo, karena Toto dan Wowo satu spesies sama sama begajilan.
Junghwan itu juga paling dewasa diantara keduanya, emang maknae on top banget.
"Halahhhhhhh sampe kucing bertelur pun gak akan habis bang Doyoung nyeritain Junghwan" -Haruto
"betul, adek kesayangan yang selalu dibanggakan ya pastilah selalu diomongin" -Jeongwoo
"Iri yaa Bos, junhwan nih junghwan" -Junghwan.
Sssttttt kalian jangan renggut jatahku untuk bercerita tentang Junghwan, jadi ges aku lanjutin, junghwan itu paling doyan makan, makan dan makan.
Dihidupnya hanya ada makan tidur dan makan atau kadang juga tidur-makan-tidur.
"Prittttt waktu habis saya kembalikan ke author" -Jeongwoo.
Hmm baiqlaaah terimakasih atau perkenalannya aku bakal kenalin Haruto Jeongwoo dan Doyoung menurut versi author.
Mulai dari Haruto sipaling jeogwoo, karena menurutnya jeongwoo adalah belahan upilnya.
Jeongwoo sipaling Junghwan "Hwann anterin abang yukkk"
dan Junnghwan si Paling Doyoung dan Doyoung yang menyangi ke tiga adik tidak sedarahnya itu.
Okay ini kisah mereka berempat dalam menjalani hidup sebagai pelajar yang katanya paling Oke se kampung.
"Bentarrrrr aku belum selesai" -Doyoung
Maaf Kim Doyoung waktu terbatas kamu ceritain Junghwan pas udah masuk chapter aja okhey, Byee semua see u on Chapter 1 :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE LINE | Treasure
FanfictionBromance Maknae Line, males buat deskripsi, baca deskripsi di bab 1 aja yak heheh