Prolog

10 0 0
                                    

Andi adalah anak sulung yang sangat pekerja keras dan ingin membuat orang sekitarnya merasa senang. Ia memiliki 1 orang adik, Bisma, namanya. Andi adalah sosok orang yang sangat berharga untuk Bisma karena ia tidak memiliki siapa siapa selain Andi.

Orang tua mereka meninggal dunia 1 tahun silam karena mengalami kecelakaan hebat yang mengakibatkan harus meninggalkan anaknya. Selepas kepergian mereka berdua, Andi dan Bisma hanya hidup seadanya saja dan mulai menerima keadaan yang ada.

Bisma anak ke 2 dari keluarga Rastono. Ia sering mengurung dirinya di dalam kamar, mungkin dia masih merasa sedih atas kepergian orang tuanya. Bisma, jika mempunyai keinginan harus selalu ada harus selalu iya, padahal ekonomi keluarganya sudah tidak baik baik saja.

Surabaya, 25 April 2021 saat Andi dan Bisma berada dirumah, ia mendapat panggilan telepon dari rumah sakit, ia mendapat kan kabar yang tidak enak di dengar, karena orang tua nya di nyatakan meninggal dunia saat itu karena kecelakaan hebat saat pulang dari tempat kerjanya.

Mendengar kabar itu, Andi langsung menghubungi paman nya untuk mengantar ia dan adiknya ke rumah sakit yang memberi kabar. Benar saja, Orang tua mereka sudah tidak bernyawa, pelaku nya tidak bertanggung jawab dan kabur begitu saja dari kejadian ini. mereka hidup berdua.

Bisma Hero'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang