"Kang Taehyun silahkan perkenalkan diri di tempat"
Taehyun berdiri dari duduknya dan langsung memperkenalkan dirinya
"Kang Taehyun, Seoul. Pindahan dari SMA SEQUENCE 3"
"Baik silahkan duduk kembali, Taehyun. Anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru. Seperti yang sudah kita dengar, Namanya kang Taehyun bisa di panggil Taehyun pindahan dari SMA SEQUENCE. Bagi yang ingin berkenalan lebih dengan Taehyun silahkan nanti saat jam istirahat"
Seluruh siswa mengangguk dan menatap Taehyun penuh puja.
Hidung mancung, rahang tegas, mata bulat dan bibir tipis. Terlihat cantik namun tegas di waktu yang bersamaan.
Taehyun memperhatikan sekitaran kelasnya ia berada. Beberapa murid perempuan yang sedari tadi memang memperhatikan Taehyun saat -tidak sengaja- di tatap balik oleh Taehyun menjadi salting berat.
Padahal kan ia tidak sengaja.. Juga kenapa harus salting?
"Taehyun melihatku aaaa! ia pasti tertarik deenganku karena pada dasarnya aku cantik dan paling mempesona di sini" Ucap salah satu siswi disana. Taehyun yang mendengarnya hanya mengernyit kecil.
.
Jam istirahat tiba, saat Taehyun ingin mengambil earphone nya yang berada di dalam tas, seseorang mencolek lengannya
"Boleh aku mengenal mu?" Ucapnya penuh binar
"Hm, silahkan"
"Aku Park Chaeryeong! salam kenal, Taehyun! senang bisa mengenal mu"
Chaeryeong berkata sambil merentangkan tangannya, mengajak berjabat tangan,
Taehyun membalasnya, "salam kenal juga"
"CHAER CEPAT! KENAPA LAMA SEKALI!?"
"Ish! iya tunggu sebentar!" menoleh ke Taehyun, "Aku duluan ya Tae? Kau tidak ke kantin?"
"Tidak terimakasih" Jawabnya dengan senyum kecil
"Ah baiklah , aku dulㅡ"
"PARK!"
"ck, IYA! daah Taehyun~" Lalu Chaeryeong berjalan keluar kelas, Taehyun memandang punggung Chaeryeong yang perlahan menghilang.
"Dia kenapa sih?" Gumamnya.
Cukup lama Taehyun sibuk dengan sosial medianya, Ia merasa bosan. Memperhatikan sekelilingnya ia mendapati satu murid laki laki yang duduk di bangku pojok belakang.
Hanya sendirian dan sepertinya orang orang di kelas ini tidak ada yang peduli dengannya.
"Kau melihat siapa?" Taehyun terlonjak kaget.
"Itu, yang di pojok belakang"
"Ohh, namanya Choi Beomgyu. Jangan heran dia memang jarang bersosialisasi. Bukan kami yang tidak peduli dengannya. Hubungan kami dengannya baik baik saja, dia anak yang baik" Jelas orang itu bernametag Lee Jooyeon.
"Oh begitu.."
"Omong omong salam kenal namaku Jooyeon" Jooyeon mengulurkan tangannya sambil tersenyum cerah.
Dan di balas oleh Taehyun, "Taehyun, salam kenal."
.
"Kau tidak ke kelas adikmu itu?"
"Hng? Nanti saja aku sedang lelah"
"Hei jangan begitu, kau tau kan adikmu itu seperti apa?"
"hhhh iya iya Soobin sayangg, aku akan ke kelas si kunyuk itu" Soobin tersenyum senang, walau sedikit kesal dengan panggilan untuk calon adik kecilnya itu.