0.6

482 70 14
                                    

Happy Reading ....

Eoh Oppa, sedang apa kalian disini Tanya Lisa.

Emm aku sedang membeli keperluan di Drom, kalian cuma berdua ? Tanya Taehyung.

Ne, Yang lain lagi ada syuting sedangkan aku dan Rosé free oppa, jadi kita sempatkan untuk berbelanja keperluan Drom juga Oppa, Jawab Lisa

Emmm, Lis bisa aku ajak Rosé makan diluar soalnya ada yang perlu aku bicarakan dengan Rosé, Taehyung berucap pada Lisa.

Tapi nanti pulangnya Gimana Oppa, Tanya Lisa

Gini aku boleh minta tolong sama kamu, anterin jimin ke drom ya hehe jawab Taehyung dengan senyum Kotaknya.

Tapi Rosé menolak ajakan Taehyung karena Rosé masih syok dengan perilaku Taehyung kemarin.

Aniya, aku akan pulang bersama Lisa aku ga bisa keluar sama Taehyung sunbae, Jawab Rosé

Ga ada alasan, Pokok nya kamu harus ikut aku Jawab Taehyung.

Lisa yang mendukung hubungan Taehyung dan Rosé malah menyuruh Rosé untuk ikut dengan Taehyung.

Cepetan Rosé ikut Taehyung Oppa, aku ada keperluan sama Jimin Oppa, jadi kamu sama Taehyung Oppa aja Oke!! Jawab Lisa dengan penekanan.

***
Didalam mobil Taehyung Hening tanpa suara, Taehyung sempat mencuri pandang pada Rosé, sedangkan Rosé yang merasa di pandang malah mentap keluar jendela Mobil.

Mian, Rosé-ah aku tidak bermaksud menciummu seperti itu aku khilaf, aku terlalu menyukaimu.

Rosé diam tanpa suara, dalam hati Rosé berkata bisa bisanya dia bilang khilaf batin Rosé.

Aku ingin kamu jadi pacarku Rosé-ah, jangan pernah abaikan aku, aku sangat mencintaimu.

Rosé susah mencerna kata kata yang Taehyung ucapkan, Aiiish kenapa malah pengen jadi pacar sih. Batin Rosé.

Tolong jawab Rosé-ah, aku ingin kamu jawab aku Rosé-ah.

Rosé tetap tak menjawab ucapan Taehyung.

Taehyung yang kesal karena Rosé tak menjawab, membawa Rosé ke apartemennya.

Apa apaan ini kenapa ke apartemen ? Tanya Rosé

Toh kamu ga mau jadi pacarku, apa harus aku ambil kesucianmu dulu baru kamu mau jadi pacarku ? Hah jawab Taehyung.

Jangan Ngaco kamu aku ga mau sama kamu Taehyung-sii ak-aku sudah punya kekasih jawab Rosé ngasal.

Oh jadi kamu udah punya pacar? Tanya Taehyung.

I-iya jawab Rosé gugup.

Baiklah jangan salahkan aku kalo kamu hamil anakku. Aku bisa saja berbuat apapun terhadap kamu supaya kamu bisa jadi milikku sepenuhnya Rosé ah.

Nexttt ....

Idol kpop ( taerose )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang