hiiii!! ada yg kangen sm aku?? oke' jadi udah lama bgt aku ga up WP? ak hiat dulu ehe, tapi sekarang ak mau buat book baruu, oke jadi sesuai judul. kali ini halal yaa gaada gey, btw book yang lama aku lanjutin atau ngga yaa??
Perkenalan dulu gasii?
Hi hii, salken nama gw Cliara, biasanya gua dipanggil cia. gw anak baru di sekolah PJS School.
Kenalin dia namanya Maurice AndreJio Theo, biasa nya dipanggil jio. Yaa dia salah satu OSIS di PJS School ini, bisa dibilang ketua OSIS? Cakep si tapi sayang banget dia gapernah suka cewe, bahkan banyak yang bilang dia gay.
Happy Reading!
Pagi yang cerah di sebuah sekolah PJS School. pada pukul 07.00 murid' seharusnya sudah di kelas bukan? tetapi berbeda dengan cewek satu ini.
pukul 07.00 dia baru bangun dari tidurnya.KRINGGG!
"fuck, berisik banget si. ucap cewek itu lalu mematikan alarm nya yang berisik.
"Ganggu bgt jam berapa si? ANJIR! JAM 7 BEGOOO
cewek itu bergegas ke kamar mandi dan menyiapkan diri secepat kilat. lalu tidak berlama lama lagi dia membawa mobil BMW nya ke sekolah barunya.
sesampainya di sekolah, gerbang tentu saja sudah ditutup. yaa karna sekarang sudah jam pelajaran.
tin tin!!
" pakk! bukain dong pakk!!
tak lama dari itu ada satpam yang keluar dari gerbang tersebut.
"maaf? bukankah anda sudah telat? ini sudah jam 07.30 ucap satpam disana.
"pak maaf pak saya telat, saya telat bangun pakk, ayo lah pak buka kan saya pintuuu ucap cewek itu panik
"kamu murid baru disini? ucap satpam yang tadi
"iya pakk saya murid baruu, jadi bukain saya pintu nya ya pak?? ucap cewek itu lagi sesambil memohon untuk membuat satpam itu membukakan pintu untuknya.
satpam itu menghela nafasnya
"yasudah kamu boleh masuk, tetapi harus ke ruang kepala sekolah dulu."oke pak.
yaaa tak lama itu pintu gerbang pun terbuka, cewek itu bergegas masuk menuju tempat parkiran.
setelah mendapatkan parkiran cewek itu turun dan langsung menuju ruang kepala sekolah, tetapi ada kecelakaan kecil yang membuatnya terjatuh.
bruk!
"Siapa si anj? gua lagi buru' bangsat ucap cewek itu.
"sopan Lo begitu?
" ck gua gamau berantem dulu, btw Lo tau ga ruang kepsek dimana?
"dateng-dateng nabrak orang gaminta maaf, terus langsung nanya ruang kepsek?
"lah? masa gua yang salah? aelah kan gua dah bilang tadi gua gamau ribut dulu, gua panik ni.
"jangan bilang Lo murid baru itu? nama Lo cliara Anastasia kan? ucap seseorang itu yang berpakaian seperti OSIS
"lu tau nama gua darimana? ucap cia bingung
"gausah banyak tanya, Lo ikut gua sekarang.Ucap cowok itu menarik cia
"lepasin guaa begoo!!
.
.
."ini yang Lo cari kan? ucap cowok itu lagi
"eh? thanks kalo gtu. ucap cia lalu ingin masuk ke dalam, tapi di tahan oleh cowo tadi.
"apaan si Lo?
" biar gua temenin.
mereka berdua masuk ke ruang kepsek.
"selamat pagi Bu. ucap cowo itu dengan sopan
"pagi Jio, siapa yang kamu bawa? ucap Bu kepsek yang bernama Sullyon
"perkenalkan nama saya cliara Anastasia, saya murid baru di sekolah ini Bu.
" kamu terlambat? ucap Sully
" I-Iya Bu.. tadi di jalan macet.
" baik, Jio antarkan dia ke kelas mu ya, dan cli kamu bisa ikut Jio.
"panggil saya cia aja Bu. ucap cia
"baik.
haha okee, segini dulu ya? rame lanjuttt🚗🚗 Vote nyaa jangan lupaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinlok dengan osis?!
FanfictionHelooww!! kali ini aku datang membawa book baruu, yaps book baru ini bakal straight no gay'.🙅🏻♀️ oke,jadi bakal ada suatu cewee yang baru pindah sekolah lalu dia fall in lovee(sepertinya) sama salah satu anggota OSIS disana. bagaimana cara mereka...