PACAR KU BOCIL BAB.1

4 0 0
                                    

.
.
.
.
PART 1


PACAR KU BOCIL









Perkenalkan namaku Rian umurku 18 tahun, kawan"ku biasa panggil aku iyan. Aku asal Med4n, karna keadaan ekonomi orang tuaku yg tidak memungkinkan setelah lulus SMA tahun 2019 aku memutuskan untuk tidak lanjut kuliah. Aku berusaha mencari pekerjaan diberbagai medsos sampai akhirnya aku nemu postingan dari PT. SUMBER ALFARIA T.... tapi untuk penempatan provinsi Kalbar tepatnya di kota ponti4n4k. Aku isi CV ku sedetail mungkin.

seminggu kemudian aku menunggu akhirnya aku menerima WA dari Perusahaan yang aku lamar online bahwa aku diundang buat interview jalur online

kurang lebih 2 minggu berlalu interview online akhirnya aku dinyatakan lolos seleksi dan wajib ikut training offline di kalbar. Tanpa pikir panjang, malam itu juga aku kemas semua barang dan keperluanku. Tidak lupa aku beritahu ibuku, ibuku ijinkan asal aku bisa jaga diri baik" dikota orang.

2 hari kemudian aku berangkat menggunakan pesawat B4tik 4ir yg semua sudah diurus oleh Perusahaan buat calon pekerja dari luar provinsi.

#Singkat cerita..

Sesampai di Ponti4n4k, dari bandara aku sudah ditunggu oleh driver perusahaan yang katanya sekalian cek cek barang yang baru dikirim menggunakan jalur udara. Aku pun mengiyakan aja. Dalam perjalanan, dimobil aku bertanya sama bapak supirnya, "pak disini nanti saya tinggalnya dimana ya pak? Atau ada mess karyawan nya pak?. Pak supir " iya bang ada mess nya di belakang kantor, kalau boleh tau abang diterima bagian apa?" saya "bagian store crew pak bagian toko kayaknya".

beberapa jam dijalan, aku ketiduran sampai di depan mess aku dikejutkan oleh pak supir kalau aku sudah sampai.
Aku bawa barang barang ku masuk ke mess dibantu oleh pak supir. Saya "terima kasih banyak ya pak". Pak supir "sama sama bang".

malam pun tiba, sehabis makan bersama dengan anak anak lain yg datang dari berbagai daerah dan luar provinsi, kami mulai kenalan satu sama lain dan cerita dalam perjalanan menuju kesini sampai larut malam.

aku kenalan sama seorang anak, sebut saja namanya Dika umurnya 18 thn, anaknya baik, sopan dan imut juga si hehe..

Dika: yan kamu dikamar no. berapa?
Aku: kamar no. 001 Dika, ada apa?
Dika: owalaa sama dong, nanti tidurnya  aku samping kmu ya soalnya baru kamu org yg kayaknya asik disini wkwk..
Aku: ok yan siap..

jam sudah menunjukkan pukup 12.40 malam aku sama Dika bergegas kamar mau tidur. Beberapa menit saja Dika sudah tidur nyenyak, aku yg sedari tadi gak bisa tidur serasa mau buang air kecil. Aku bangun menuju ke wc di belakang, sampai depan wc kedua pintunya tertutup rapat seperti ada orang. Aku masuk ke wc no. 1 aku tutup pintu dengan hati-hati sambil nguping orang di wc sebelah hehe..
suara desahan terdengar jelas seperti lagi C0li, aku pun mulai terangsang dengar suara itu tak terasa si jagoan ku yg semula mau buang air kecil jadi tegang keras sekali serasa .....










lanjut part 2 hehe...






.
.
.
.makin panas, makin hot🔥🔥

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PACAR KU BOCILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang