Pertama

146 22 5
                                    

A Knight and The Witch
Sasuhina Fanfiction

**********************************

Semua Karakter punya Masashi Sensei ya,,
saya hanya pinjam beberapa karakter untuk cerita ini...

***************************************************

Sebelum masuk ke cerita, aku mau jelasin dulu..
Karakter Hinata disini aku terinspirasi dari Yennefer of Vengerberg, dari Serial Netflik yang berjudul The Witcher, nanti gambar nya juga pake gambar Yennefer.
Kemungkinan juga ada beberapa scene yang bakal aku ambil, wkwkwk
kalau ada yg udah pernah nonton serial itu kemungkinan paham...

yukk langsung aja

************

Hyuga Hinata

Penyihir dari klan Bangsawan Hyuga, dia seorang penyihir berbakat dan hebat diantara penyihir wanita lainnya.
Hinata penyihir Half Elf, Karena Ibunya seorang penyihir elf berdarah murni. Ibunya meninggal dalam pembantaian besar kaum elf.
Ayahnya seorang Bangsawan dari klan Hyuga, Karena darah elf yang mengalir dalam darahnya, ia dibenci oleh orang orang dalam keluarganya, tapi tidak dengan Ayahnya.

Ia sering kali mendapat tatapan mencemooh dan bahkan perundungan, Ia bisa sihir tentu saja, tapi ia belum bisa mengendalikaannya saat itu, sampai seorang penyihir wanita menemukannya, dan membawanya untuk di latih, Tsunade namanya, ia adalah rektor atau petinggi dari pada perkumpulan penyihir, dan dia juga yang mengajari gadis gadis muda yang memiliki sihir.

Setelah kami dinyatakan lulus dari akademi sihir, kami akan dibawa ke Kerajaan sebagai penasehat raja.

Aku berada di Kerajaan Konoha, Kazuha di Iwa , Sakura di Ame , dan Tenten di Kerajaan suna.

tidak seperti teman temanku yang bertahan di kerajaan mereka masing masing, aku lebih memilih meninggalkan Konoha setelah sang raja Meninggal dan tahtanya digantikan oleh anaknya.

Aku lebih memilih untuk menjadi lebih kuat dan tanpa batas.

Uchiha Sasuke

Seorang Ksatria yang suka berkelana, ia membunuh monster untuk mendapatkan koin, bisa dibilang ia adalah Ksatria bayaran, Ksatria berdarah dingin yang tidak memiliki perasaan dan tidak merasakan apapun, Ibunya seorang penyihir yang meninggalkannya sejak masih umur 6 Tahun, Ibunya lebih percaya takdir daripada harus mempertahankan anaknya. Ia selalu berkelana seorang diri sampai ia bertemu dengan Uzumaki Naruto, seorang penyair yang bernyanyi dari kedai ke kedai, Naruto selalu banyak omong dan berkata bahwa mereka sahabat.

Uzumaki Naruto

Penyair yang selalu mengekori Sasuke semenjak pertemua pertama mereka, yang selalu mengisahkan tentang perjalanan Sasuke dalam sebuah lagu.

Yamanaka Ino

Putri Kerajaan Oto yang selamat dari pembantaian yang dilakukan oleh kerajaan suna. Ia berdarah elf murni dan memiliki kekuatan sihir primitif yang sangat kuat, tapi ino tidak dapat mengendalikannya justru sihirnya yang mengendalikan Ino.

   "Orang yang terikat takdir pasti akan bertemu"

Segini dulu aja ya, untuk alur belum tau soalnya yang ada di otak yg aku tulis, sebenernya pengin banget bikin one shoot tapi ko ga ada ide, hahaha

silahkan komen dan jangan pelit vote ya,

kalau dah dapat 50 vote update ?

kasih semangat ya, soalnya emak emak ini kadang imajinasinya buntu, wkwkw

a Knight and the witchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang