Kedua

103 12 0
                                    

Aku gatau cerita ini nantinya bakal kaya gimana, Jadi barangkali dari reader ada yang mau kasih masukan atau nyumbang ide bisa DM ya, wkwkwk

Hinata 150 Tahun ( Karena Penyihir jadi awet muda ya )
Sasuke  70 Tahun (Sasuke juga awer muda soalnya dia juga setengah penyihir)
Ino (15 Tahun)
Tsunade 300 Tahun (Soalnya petinggi dari kumpulan penyihir)

Untuk penyihir lain yang seangkatan Hinata umurnya ga beda jauh,

©©©©©©©©©©©©©©©

Kerajaan Oto

Raja Inoichi gugur terkena panah dibagian dada saat di medan perang, Sang Ratu yang berada di medan perang membantu sang raja menjerit histeris dan melawan tentara musuh dengan amarah, sampai puluhan panah mengenainya, sang ratu tumbang tapi belum gugur.

Ino berlari menemui Ibunya saat mendengar suara sang Ibu. Memasuki ruangan matanya membulat dan berkaca, Ibunya sudah tak berdaya. perlahan mendekati Sang ibu dan menggenggam tangannya.

"A-Ayahmu telah gugur.. egghr" Midoka mengerang tertahan karna rasa sakitnya.

Ino hanya menangis dalam diam, semakin menggenggam erat tangan Ibunya.

"De-dengarkan Ibu nak, kelak kau yang akan memimpin kerajaan ini, jadi kalu harus kuat...
Kau harus berani," Ino semakin terisak dan menggeleng mendengar ucapan Ibunya.

"Shikamaru, Bawakan jubah Ino!" Perintah Midoka padanya.
"Kau harus meninggalkan kerjaan ino, karena ibu tahu kalau Suna tidak menerima sandere" Ucapnya sambil menahan sakit dan sesak

"Iie Kaa sama "

"Berjanjilah kau akan selamat dan baik baik saja"
" Aku tidak mau jika Kaa sama juga tidak pergi" Ino berdiri menolak keputusan sang Ibu
"Jangan pernah menjauh dari Pedangmu Ino" Tanpa memperdulikan Ino yang menolak permintaannya Midoka tetap berbicara.

"TIDAAAKKKKK!" sambil berteriak Ino menolak ucapannya ibunya.

saat berteriak itu tanah kerajaan Oto bergetar membuat orang yang diruangan terkejut.

"Ino kau harus menemukan Sasuke, Dia adalah Takdirmu!, Pergilah nak, Kami memcintaimu"

Shikamaru memegang bahu Ino dan membawanya pergi, mencari tempat aman agar mereka bisa kabur .

"Asuma terimakasih selama ini kau telah begitu setia pada kami" Ucap midoka pada penyihir nya itu.

"Tidak apa yang mulia itu sudah kewajibanku, saya berjanji pada anda, saya akan membawa putri anda menemui Sasuke dengan selamat, selamat tinggal yang mulia ratu" Asuma membungkuk dan meninggalkan ratunya yang sedang sekarat itu.

Setelah kepergian Asuma , Midoka meminum racun untuk mempercepat kematiannya.

Keluar dari kerajaan menaiki kuda ternyata Tentara dari suna menemukan mereka dan mengejar mereka, Asuma mencoba menahan dengan sihirnya. Tapi salah satu tentara berhasil lolos dan mengejar Shikamaru dan Ino, melepaskan panahnya yang berhasil mengenai kepala Shikamaru hingga akhirnya mereka terjatuh.

Ino berhasil ditangkap oleh Gaara yang ternyata panglima perang dari Suna, Ino yang hendak dibawa ke Kerajaan Suna dengan Gaara meninggalkan Oto yang sudah terbakar, Dadanya sesak, matanya berkaca, membayangkan keluarganya dibantai membuat dadanya berkecamuk

"Aaarrrrgggghhhhhhhhhh!" Ino hanya berteriak dan membuat kuda yang mereka tumpangi, ketakutan dan mereka terjatuh, Gaara mwnutup telinganya karna jeritan dari Ino begitu luar biasa, Ino berteriak lagi dan membuat tanah di sekitarnya terbelah dua hingga memisahkannya jadi Gaara, itu Ino gunakan untuk kabur dan masuk kedalam hutan,.

Ino tidak tahu kalau teriakannya telah menghancurkan monolit. dan membuka Black Door serta membangunkan moster paling jahat yang dinamakan iblis.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

a Knight and the witchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang