Matahari menjemput pagi, sinar mulai menyinari dan menyelinap masuk ke dalam ruangan seseorang. Perlahan matanya yang terpejam terpaksa untuk terbuka.
Gadis itu menatap jam waker yang berada di nakas sebelah ranjangnya, waktu baru menunjukkan pukul enam pagi. Hari ini merupakan hari pertama baginya untuk memulai kembali aktivitas bersekolah setelah seminggu kepindahannya dari Bandung ke Jakarta.
Tak ingin berlama – lama gadis itu segera menyiapkan dirinya dan menggunakan seragam sekolah miliknya. Setelah selesai menyiapkan diri, dan merasa semua yang gadis itu perlukan sudah terpenuhi, ia segera menuruni anak tangga rumahnya menuju ruang makan.
“Pagi Ma...” sapa gadis itu saat melihat sang mama sedang menyiapkan sarapan untuk keluarganya.
“Pagi Cle... Cantik banget anak mama...” Balas wanita itu, sembari menatap anaknya dengan senyuman.
Cleo Anastasia, gadis yang memiliki paras cantik, berkulit putih dan rabut panjang, selain penampilannya yang bisa dibilang sempurna, gadis ini memiliki kecerdasan yang sangat tinggi.
“Kak... Hari ini gue nebeng lo ya...” Ucap Cleo pada kakaknya yang baru saja tiba di ruang makan.
“Dih... Tumben banget lo mau bareng gue? Mobil lo kenapa?” Tanya Dean kepada adiknya.
“Enggak kenapa si, cuman gue males aja bawa mobil, mau bareng lo aja...” jawab gadis itu dengan senyuman.
“Ya udah, tapi nanti pulangnya gue gak bisa jemput, ada tugas kampus...” Jawab Dean seadanya.
“Oke...”
Kini kedua remaja itu tengah menikmati sarapan pagi mereka, ditemani oleh kedua orang tua mereka.
“Ma... Pa... Cleo jalan dulu ya...” pamit gadis itu kepada kedua orang tuanya, dan segera menyalami mama dan papanya secara bergantian.
Pukul tujuh tepat, Cleo telah sampai di halaman sekolahnya, perlahan gadis itu melewati koridor sekolah dan menuju ke ruangan guru. Sepanjang perjalanan banyak pasang mata yang menatapnya, bagaimana tidak penampilannya yang begitu cantik meski hanya menggunakan seragam sekolah membuat seluruh siswa tertuju padanya.
“Kriingg....”
Bel sekolah telah berbunyi, seluruh siswa yang masih berada di luar ruangan dengan segera memasuki ruangan kelas mereka masing – masing. Cleo baru saja keluar dari ruangan guru, gadis itu melanjutkan langkahnya menuju ruangan kelasnya.
11 IPA 2, gadis itu tengah berdiri di depan kelasnya, ia menarik nafasnya panjang, mempersiapkan diri untuk memulai hari barunya. Tak ingin berlama – lama , Cleo mengetuk pintu ruangan itu.
“Selamat Pagi...” Salam gadis itu sembari tersenyum menatap seorang guru yang sedang berdiri di depan kelas.
“Pagi... Silakan Masuk...”Wanita itu mempersilakan Cleo untuk masuk.
Tanpa ragu, Cleo masuk ke dalam ruangan kelasnya dan menatap ke arah teman – temannya yang juga menatap ke arahnya.
“Baik anak – anak, hari ini kalian kedatangan teman baru”
“Silakan perkenalan diri kamu...” Bu Mei selaku wali kelas 11 IPA 2 mempersilakan siswa barunya untuk memperkenalkan diri.
Dengan sedikit gugup Cleo mulai memperkenalkan dirinya.
“Pagi semuanya, Perkenalkan Nama gue Cleo Anastasia, biasa dipanggil Cleo, gue pindahan dari Bandung.” Ucap gadis itu dengan senyuman di bibirnya
“Baik, silakan Cleo, kamu bisa duduk di bangku kosong sebelah sana” Ucap Bu Mei sembari menunjuk ke arah sebuah meja kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
Teen FictionCleo Anastasia, seorang gadis cantik dan pintar, memulai kehidupan barunya di Jakarta setelah kepindahannya bersama keluarga dari Bandung. Cleo memulai hari barunya dengan baik, hingga akhirnya ia terlibat sebuah masalah yang membuatnya harus terjeb...