13

75 2 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Young Football Player YFP » Chapter 242: Magical Champions League group stage

Young Football Player Chapter 242: Magical Champions League group stage

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Pada 7 Desember, putaran ke-15 Bundesliga, Schalke melakukan pertandingan tandang untuk menantang Monchengladbach.

Sejak Munxing menjual Royce ke Dort pada musim panas 2012, telah terjadi penurunan besar pada musim lalu, dan peringkat menengah bahkan belum mendapatkan kualifikasi Eropa.

Namun, seiring dengan semakin matangnya generasi muda seperti Ter Stegen, Zhaka, dan Kramer, dan striker Kluzer, yang telah berada di puncak karirnya dari Freiburg, telah diperkenalkan, Borussia secara bertahap menjadi lebih kompetitif musim ini.

Saat ini mereka berada di peringkat kelima klasemen Bundesliga, dan telah memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut dengan performa yang sangat baik.Memanfaatkan kekalahan Dortmund baru-baru ini, mereka bahkan sempat tertinggal satu poin dari Hornets.

Jadi tantangan tandang ke Borussia ini jelas merupakan pertarungan yang sulit bagi Schalke.

Di Prusia Park, Schalke memulai dengan baik, tapi akhirnya kalah.

Hanya 10 menit setelah pertandingan, Hévedés mengandalkan tendangan sudut untuk mencetak gol dengan sundulan untuk membantu Schalke memimpin.

Herveds, yang bisa menjadi pahlawan dalam gol tersebut, menerima kartu kuning satu demi satu dan diusir keluar lapangan oleh kartu merah sebelum akhir babak pertama.

Jadi di babak kedua, Schalke, yang bertarung dengan satu pemain lebih sedikit, memilih bertahan dan melakukan serangan balik, berharap untuk mempertahankan kemenangan, atau mempertahankan satu poin.

Lagipula, satu orang lebih sedikit yang dipukuli, dan kiper lawan Ter Stegen juga menunjukkan keberanian, yang menyelesaikan hanya dua serangan balik yang mengancam Schalke.

Dengan cara ini, Schalke kehilangan dua gol di babak kedua, dan pertandingan tandang dibalik 2: 1 oleh Borussia.

Kekalahan tandang dari Borussia, yang mengakibatkan berakhirnya 12 putaran tak terkalahkan berturut-turut Schalke di liga.

Dari putaran ketiga Bundesliga hingga putaran ke-14 Bundesliga, Schalke memiliki rekor tak terkalahkan dengan 9 kemenangan dan 3 kali seri.

Meski hasil Bayern dan Dortmund juga sangat bagus di saat yang sama, tampaknya seri tak terkalahkan Schalke tidak membuahkan hasil, yakni tak membangun keunggulan, tapi bagaimanapun juga tak terkalahkan, kini hancur. Tangan Munxing.

Pada pertandingan Bundesliga lainnya pada putaran ini, Bayern mengalahkan Werder Bremen 7-0 dalam pertandingan tandang, meraih tujuh kemenangan beruntun dan menciptakan tragedi.

Dortmund kalah dari lawan 0: 1 di kandang dalam pertandingan langsung dengan Leverkusen, menyebabkan peringkat kembali turun.

Di klasemen Bundesliga saat ini, Bayern memiliki 38 poin, Leverkusen 37 poin, dan Schalke 33 poin.

Tempat keempat berikutnya telah diubah menjadi Moncheng, poin mereka menjadi 31 poin, sedangkan Dortmund hanya memiliki 29 poin.

Dortmund tersingkir dari empat besar. Ini bukan kabar kecil. Meski tak jauh tertinggal, selalu tersingkir dari empat besar dan tersingkir dari Liga Champions.

※※※

Setelah liga, minggu depan akan menjadi babak final penyisihan grup Liga Champions.

, Tim Schalke datang ke ibu kota Provence di Prancis selatan dan Marseille, kota terbesar kedua di Prancis, tempat mereka akan bermain di babak final penyisihan grup Liga Champions.

✓°Pemain Sepak Bola Muda  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang