1

806 43 0
                                    


"lisa liat lipstik ojeh rapih ngga?"tanya rose sambil meratakan lipstik di bibirnya, Lisa yang lagi memakan mie ayam pun menoleh ke arah rose.

"Jeh apa ngga  kemerahan itu bibir?"tanya Lisa,karena rose Makai lipstik dengan warna yg sangat mencolok.

"ini tuh emng warnanya gini,ada dua warna namanya di ombre masa gth doang ga tau sih Lisa,Lisa mau ojeh paketin biar cantik"cerocos rose tanpa jeda,Lisa pun langsung begidig ngeri.

  Lisa menghiraukan rose dan langsung melanjutkan makan mie ayamnya ,tiba tiba 2 Cecunguk pun datang.
  seulgi dan Wendi, langsung duduk di depan Lisa dan rose.
"lu mau jajan apa gi wen"tanya Lisa.

"ngga deh,tadi gw abis malak ade kelas jadi kenyang"kata Wendi,Wendi melirik kearah rose sedang memegang kaca langsung ia rebut.

  "wewen punya gw anjing"teriak rose.

  "pelit bgt,pinjem bentar.....anjay kok gw ganteng banget ya"puji Wendi pada dirinya sendiri.

"ganteng dari Hongkong,muka kaya monyet aja bangga"ejek rose,Wendi hanya memutar bola mata sedangkan Lisa dan seulgi asik dengan dunianya sendiri.

"yang penting gw di sukai dua gender "kata Wendi sombong.
  "tapi mantan lu cewe semua"kata rose sambil memakan batagor.

"pacaran sama cowok mah ga ada yg di emek emek"kata Wendi santai,Lisa yg lagi makan pun langsung melotot.

"anjir emek emek ga tuh"kata sambil seulgi tertawa.

  "Wendi gila"kata Lisa sambil melempar pangsitnya.

  "tapi kalo sama sama sibuk kaya gw sih,ya apa yg mau di emek emek Wen"kata seulgi sedih.

"anjir emng tiap weekend dia sibuk apa?"tanya Lisa.
"dia jalan jalan sama bestinya"kata seulgi lirih.

  "ouh iya pacar lu yang sekarang siapa sih?"tanya Wendy.

"iren anak IPA 1"kata seulgi.

"demi apa iren yang semok montok hot itu"kata Wendy histeris, seketika seisi kantin menoleh ke arah mereka berempat,Wendi hanya tersenyum bodoh ,rose menahan malu dan  langsung menendang kaki wendy.

"ojeh sakit anjing"kata Wendy sewot.

"Wendy malu Maluin ihhhh,ga like wewen,ga mau temenan"ledek rose.

"yakin ga mau temenan,padahal wewen mau teraktir seblak ma Ijah"kata Wendy sambil menarik turunkan alisnya.

  "hehehehe ga jadi marah gw sama wewen"kata rose dengan aegyo nya.

  "ish gemes,gw cium juga lu"kata Wendy sambil mencubit pipi rose,rose langsung  menatap Wendi tajam.


 
  

I And YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang