DISCLAIMER!
Penggunaan foto pada tokoh cerita hanya untuk membantu author dan (mungkin) juga pembaca untuk lebih dapat memahami penggambaran fisik karakter. Cerita ini juga bukan merupakan fiksi penggemar ataupun alternate universe. Semoga pembaca dapat memahami maksud author dan agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. Selamat membaca!
.Do Seolbi (35)
8 tahun hidup dalam ketakutan terhadap cinta. Mantan pacarnya dulu sering kali melakukan kekerasan fisik terhadapnya dan bahkan melecehkannya. Karena itu, ia pindah dari Paju ke Seoul untuk melarikan diri. Sejak saat itu Seolbi takut akan cinta dan bisa saja mati karena jatuh cinta. Bekerja sebagai karyawan di sebuah pabrik elektronik sebelum menjadi asisten pribadi Jinho.Park Jinho (35)
Sama sekali tidak percaya dengan hal yang disebut "cinta". Sejak saat ayahnya berselingkuh dari ibunya yang sakit keras ketika dirinya berusia 10 tahun dan diketahui sudah memiliki anak dengan selingkuhannya yang saat ini sudah berusia 7 tahun, Jinho bersumpah tidak akan jatuh cinta dengan siapapun. Menurutnya, jatuh cinta hanya akan membuang banyak waktunya. Satu-satunya cinta yang ia percayai hanya cinta satu malam, sebelum akhirnya ia bertemu dengan asisten pribadi barunya. Jinho juga merupakan Direktur Utama Bansong Construction.Jin Aerin (35)
Anak tunggal pengacara sekaligus pemilik Seungri Lawfirm, Jin Wonseok. Perasaan cintanya untuk Jinho cenderung mengarah ke obsesi tapi dirinya tetap menyadari bahwa sampai kapanpun Jinho tidak akan pernah jatuh cinta kepadanya. Tapi, tidak ada kata tidak mungkin bagi Aerin dan ia bertekad untuk menjadikan Jinho sebagai miliknya. Aerin juga merupakan teman kuliah Jinho. Saat ini, Aerin merupakan seorang penasihat hukum di Bansong Group.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTACHED
RomanceSetelah mengalami kekerasan fisik dan seksual yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Do Seolbi menjadi akan mencintai dan dicintai. Pengalaman penuh trauma yang terjadi 8 tahun yang lalu itu masih menyimpan ketakutan besar di hidupnya. Pindah ke Seo...