Malam ini tepat di hari jumat, aksara,aku telah menjalani hari dimana aku dan dia akan mengakhiri semua ini.
Kita telah berjanji pada 365,25 hari yang lalu.
Aku mengatakan hal ini kepadanya, bodohnya aku tak sanggup jika aku mengingat aku mengatakan hal itu padanya.Kita berteman tidak hanya dengan batas teman, keluarga ? Mungkin iya, tidak ada rahasia dengan kita.
Aku tidak menunjukan bahkan memposting dia di sosmedku karena apa, karena aku egois, aku tidak mau orang sebaik dia di ketahui oleh temanku.
Aku sering menceritakannya kepada temanku, respon mereka seperti biasanya, karena yang ku katakan itu tidak semuanya benar, karena apa, kebenarannya lebih sempurna daripada apa yang aku ceritakan, temanku tidak sepantas itu mendengar betapa sempurnanya seorang aksara.
Untuk 4 hari ini aku baik baik saja, aku dengannya terpisah oleh jarak dekat sekarang, aku terbiasa terpisah dengannya, bertemu pun jika aku ingin pulang rumah.
Aku ingin cepat pendidikan ini selesai, aku mempunyai peluang untuk menjadi bagian di hidupnya lebih lama.
Tetapi untuk 3 tahun kedepan kita harus berpisah tanpa kata selamat tinggal, karena ini bukan akhir dari segalanya, tapi hanya jarak yang terlalu jauh, sekian.