Happy reading
💗💗💗
Jam 1.26 p.m,seorang gadis yang sedang menunggu sahabat nya selama hampir setengah jam.Ia bingung,kemana sahabat nya itu?.Dia nya yang minta cepat cepat ketemu tapi dia nya juga yang lelet.Gadis itu bernama Aisyah Az-Zahra.
"Teh Aya teh manah?"gumam Zahra.Ia sedang berada di taman dekat rumah nya.Ia duduk di kursi yang ada di taman itu sambil telponin sahabat nya.Hampir setengah jam Zahra berada di taman itu.Zahra sih oke oke aja kalo misal kan nunggu sampai kapan pun,karna Zahra kuat ko seper ti menunggu dia yang tak kunjung datang,eyaa.
Lanjut,lanjut.Saat Zahra akan menelpon sahabat nya lagi,tiba tiba.....
"DORRRR!!!"
"ASTAGFIRULLAH HAL'AZIM" Zahra terkejut hingga loncat.Zahra terus beristigfar di dalam hati,ingin rasanya marah namun Zahra menahan nya.
Sang pelaku tadi malah cekikikan melihat Zahra kaget.Dia adalah sahabat Zahra yang bernama Alya Nuratifa.Dia orang nya memang jail,sebenar nya Zahra and Alya sikap nya ga jauh beda.Zahra pun sebenar nya sama sama jail.
"Assalamu'alaikum,jah hahah"ucap nya,tanpa dosa nya ia malah tertawa lagi.Padahal Alya tadi sudah berhenti tertawa nya,namun di lanjutkan lagi.
"Waalaikumsalam,huh terus we ketawa,untung Zahra mah ga punya penyakit jantung."Zahra memutarkan bola mata nya,ia menggerutu kesal.
"Hahah iyah atuh iyah,Aya minta maaf"Ucap Alya,tawa nya mulai mereda.
"Udah mah telat setengah jam,ngagetin lagi." Ucap Zahra.
"Atuh iyah,aya minta maaf eh,di maaf pin ga?"tanya Alya.Zahra mengangguk,berarti ia memaafkan Alya.
"Sini atuh duduk,berdiri wae cape atuh"ucap Zahra.Alya duduk fi samping Zahra.
"Jadi ga?"tanya Zahra.
"Jadi lah,ayo"ajak Alya.
"Teh Aya teh baru sampe duduk dulu bentar,terus jelasin kenapa bisa TERLAMBAT tadi?!"Ucap Zahra menekan kan kalimat nya di akhir kata.
"Kamu nanyeaak?" Ucap Alya.
"Astagfirullah,korban nih korban."ucap Zahra frustasi,sebab teman teman yang lain nya pun sudah terkena sindrom 'kamu nanya'.Ia kesal,jika sedang serius nanya teman teman nya malah bilang 'kamu nanya',kan sudah jelas jelas Zahra nanya,ngapain lagi di tanya?.
"Hahahah,aku suka kalo liat Zahra kesel.Em.... balik ke topik,jadi tadi tuh aku ngambil dulu surat undangan nya,ternyata surat undangan yang calon suami aku ga kebawa dua puluh and yang dua puluh itu ada di aku.Ya mau ga mau aku tunggu dia dulu.Dia kan rumah nya jauh jadi mau ga mau aku nungguin dia."Ucap Alya panjang lebar menjelas kan apa yang terjadi.
"Oh,gitu"Zahra mengangguk,lalu mengajak Alya untuk segera membagikan surat undangan itu.Mereka pun berangkat untuk menghantar kan undangan undangan itu.
💗💗💗
Thank you for reading9-12-22
KAMU SEDANG MEMBACA
My heart likes seniors at the boarding school
RandomSeorang gadis yang menyukai kakak kelas nya di pesantren,tapi ter nyata cowok itu mendapat kan beasiswa untuk kuliah di luar negri.Harapan gadis itu untuk mengetahui identitas cowo itu pun musnah.Setelah itu ia tidak pernah bertemu lagi dengan nya...