SEKALI GUE PERINGATAN INI KHUSUS BOYS LOVE YANG HOMOPHOBIA JANGAN MENDEKAT!!!
HAPPY READING...
.
.
."PEAT!!!"
teriakkan itu menggema di lorong kampus pagi ini, suara cempreng milik pria manis bertubuh mungil, tubuh nya doang yang mungil tapi suaranya kayak udh nelan toa.
Pria manis yg dipanggil peat ini menghela nafas sejenak lalu berbalik badan mengahadap temannya itu.
"Noeull ini masih pagi jngn teriak2 telinga aku sakit dengar nya"
"Hehe maaf" pria yang di panggil noeull itu menggaruk tengkuknya yang tdk gatal.
"Ya abisnya kamu jalannya cepat banget sih" lanjutnya lagi."Hmm"
Peat hanya berdehem lalu lanjut jalan menuju kelas nya karena bentar lagi dosen bakalan masuk.
"Peat pr kamu kemarin udh di kerjain belum?" Tanya basa-basi sambil menyamakan jalannya dengan peat.
"Udah" jawabnya cuek.
"Peat aku boleh ga hmm...
"Mau nyontek kan?"
Tebak peat karena dia udah tau kebiasaan temennya satu ini, suka nunda2 tugas. Noeull hanya nyengir menampakkan gigi putih nya yang tersusun rapi.
"Tau aja hehe..."
"-_-"
Peat menghela nafas panjang, Menghentikan jalannya.
"Noeull ini terakhir kali ya aku kasih kamu contekan"
"Yahh kok gitu sihh" ujarnya sambil cemberut.
"Ya abisnya kamu harus mandiri dong "
"Ya semalam itukan aku mau ngerjain pr nya, tapi malah keasikan main game sampe ketiduran deh.."
"Alasan!" Ucap peat putus asa lalu mempercepat jalannya.
"Peat tungguin!
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ngengg...ngengg
Brumm... Brumm
Cittt!!
Suara motor Ninja milik dua lelaki berbadan kekar menggema di parkiran kampus dan langsung menjadi pusat perhatian terutama para kaum hawa yang kebelet cowo tampan.
Dua lelaki itu melepas helm full face nya dan langsung membuat kaum hawa histeris karena ke tampanan mereka mereka yang di luar Pluto, agak lebay emang.
Aaa calon pacar gue ganteng bngt
P'fort rahim gue anget
P'boss minta no nya dong
Omjii! Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan!!
P'fort gue siap di banting ke kasur asalkan kamu yg banting
Gue 5l anj!
Paan 5l?
Lemah, letih, lesu , loyo, letoy, smaa ketampanan mu mas
begitulah teriak2 histeris para kaum hawa yang siap di tusuk anunya, karena melihat most wanted kampus mereka sudah datang.
Brumm!!
Cit!!!!
Lalu datang lagi seorang lelaki Dengan motor ninja nya.
Membuka helm full face nya dengan kesal lalu menatap kedua temennya itu."Lo berdua jahat banget ninggalin gue!"
Ucapnya menggebu-gebu."Siapa suruh Lo kelamaan" timpal cowok yang rambutnya di kuncir itu.
"Gara-gara Lo berdua gue gagal deh dapat no janda tetangga fort" ujarnya lesu.
Jadi ceritanya mereka bertiga dari rumah fort dan kebetulan tetangga fort ada janda bohay nan montok yang selalu di godain cowok yg bernama Neo ini.
(Author)
Aneh ga sih Neo jadi join di ceritanya fortpeat sedangkan mereka gak pernah berinteraksi gitu 😂😭 tapi gue rasa Neo cocok aja gitu jadi karakter prik gpp kan hahah 🤧🤣Lanjut story ~~~
Boss melotot kaget dengar ucapan Neo barusan, jadi dia bnran serius sama janda tetangga fort itu pikirnya.
"Pikiran Lo janda Mulu anj"
"Yeyy iri aja Lo!"
"Mit amit"
Sedangkan fort hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan Neo, tanpa memperdulikan perdebatan kedua temannya dia turun dari motor lalu masuk ke area kampus.
Lalu diikuti boss dan Neo di belakang nya dan tidak lupa Neo tebar pesona pas lewat kaum hawa yang memuja mereka."Anjay berasa artis gue klo gini" ujarnya pd sambil meng-kiss byee cwi2 itu.
Boss menoyor kepalanya pelan.
"K-pdean!"
"Asu" ucapnya lirih
Sambil mengelus bekas toyoran boss.
"Fort diam Bae aja dah sariawan Lo?!" Fokus Neo kini ke cowo kekar yang sedari tdi diam aja dengan tatapan datarnya.
"Yaelah kyk baru kenal dia aja Lo kan dia emang irit ngomong tuh..." Sindir boss.
"Ck! Berisik!"
Tanpa memperdulikan temannya itu fort percepatan jalannya menuju rooftop mood nya sedang tidak baik sekarang jadi dia memilih ke rooftop sambil menyesap benda batang itu....ehh jngn negatif thinking maksudnya itu rokok ya😒
"Buset pms kali ya" bingung Neo.
"Auh ahh mending gue susul dia ke rooftop juga, gue jg lagi ga mood masuk kelas"
Boss pergi gitu aja meninggalkan Neo dengan ekspresi cengo nya.
"Yaelah kyk Lo rajin aja dah boss masuk kelas biasa juga bolos!!" Teriaknya.
"Bacot" ujar boss sambil mengacungkan jari tengahnya 🖕.
"Tapi gue juga mls sih masuk kelas apalagi pr blm di kerjain dari pada dihukum bolos aja lah" ujarnya ke diri sendiri.
"Woii boss tungguin!!"
Neo langsung berlari mengejar boss yang sudah menghilang dari pandangan nya.
.
.
.
.
.
.
.Sampe sini aja kli ya mumet otak gue kga Nemu ide jalan cerita 😭😭🙏🙏
Votment lahh😌
See next chap salam aygnya fort❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
my first kiss (Fortpeat)
Romance(fortpeat story) B×B AREA!! 👬🔞🔞🔞 YANG HOMOPHOBIA DILARANG MAMPIR GUE DISINI BIKIN CERITA BUAT YG SUKA BOYS LOVE AJA YG ANTI CUSS JAUH2 JANGAN MENDEKAT!!! Cerita ini murni dari otak gue yg kurang encer ygy cuma memaksa diri mumpung gabutkan wkwk...