"gw lebih suka yang atas,manis dan lembut"ucap jasver dengan manja "hiiiie ngga usah lebay juga kali, yang bawah tetep paling top"jelas rafandra tak mau kalah.
"apaan dah ,ngga usah ribut gitu, mending masuk kelas sanah!"perintah savero "dih apaan dah, santai lah "ucap santai jasver. "terserah sih, cuma mau bilang kalo pak eko katanya mau masuk kelas ips3"
*karena saya ngga tau nama kelas di sma jadi ngasal yah
Jasver dan rafandra pun berlari ke kelas ips 3 dengan panik. "pfft padahal bapak gw hari ini ngga masuk"jelas kalingga menjelaskan sambil menahan tawa."hhahaha biarin ,dah yuk masuk.ada mapel bu novi "ajak savero merangkul lakhsan dan kalingga.
------
"terangga"panggil bu novi "terangga izin bu! Katanya lagi sakit! "jelas kalingga sambil memberikan surat putih yang bertuliskan nama terangga teminei."kerjakan assessment 1 halaman 178 dan kumpulkan di meja saya, yang mengumpulkan nya savero"ucap bu novi dengan nada cemprengnya"IYA BU!"teriak siswa siswi di kelas.
------
"kenapa harus gw juga, padahal bisa yang lain"omel savero dengan kesal,savero pun mengetuk pintu kantor, dan masuk "permisi bu"."sav besok kamu ikut lomba bahasa inggris buat perwakilan sekolah yah"pinta bu novi "kenapa harus saya bu? Kan ada lakhsan, kalingga, terangga dan yang lain"jelas savero panjang lebar. "ngga bisa lakhsan dia udah ikut lomba ipa,kalingga udah ikut matematika, dan terangga sedang sakit, yang lain kurang cocok buat lomba ini, hanya kamu yang bisa" jelas bu novi panjang kali lebar.
Mau tak mau savero mengangguk setuju"saya kembali ke kelas dulu bu,permisi"
-------
"sav gw suka sama lo"teriak wanita yang tak lain adalah genita, seperti namanya dia genit sama cowok ganteng. "gw ngga suka sama lo"jawab savero dengan jelas dan pergi dari lorong itu dan masuk ke kelasnya.Untung saja sepi, jadi genita tidak malu, dia pun pergi dan membuang bunga mawar yang harum itu ke tong sampah.
-----
Jam 9:15 bel istirahat berbunyi dengan nyaring semua siswa siswi menuju kantin yang ramai. "sav gw tadi liat genita ngebuang bunga mawar di depan kelas lo, apa jangan jangan genita...?" tanya jasver "ya gitu deh, padahal gw udah nolak dia berkali kali dia tetep aja suka sama gw "jelas savero."hahaha mending lo terima aja dari pada nyesel"ucap rafandra "gw ngga suka genita ,perasaan ngga bisa di paksakan fan "jelas savero.
"san nanti sore temenin gw beli bola basket sama milih baju buat anak basket "ajak savero, "ya nanti pake mobil gw"ucap lakhsan. "wokey"ucap savero.
Beberapa menit kemudian jasver dan kalingga membawa nampan berisi bakso dan es teh manis ke meja teman temanya "nih yang bayar kalingga "ucap jasver,"widih beneran? "tanya rafandra, " ya ngga lah, nanti kalian bayar ke gw, gw ngga traktir cuma *ntalangi"jelas kalingga.
"yah gw kira traktir"ucap kecewa rafandra.
*talangi itu artinya bayarin dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah savero
Humor"gw lebih suka buku" "jangan sampe kecapean sav, nanti lo sakit" "tapi cuma buku yang mau dengerin kisah gw yang hancur ini" "ada gw sav" " maaf gw lebih milih buku dari pada elo " "gw lebih suka elo yang bodoh dari pada elo yang pintar sav" DILARAN...