Prolog

47 2 0
                                    



































💢💢💢

" Siapa yang nyuruh kalian bolos?" Tanya lelaki yang di ketahui ketua OSIS itu, ia menatap tajam kelima temannya.

Rachel menunjuk Ezra, Ezra menunjuk Reygan, Reygan menunjuk Rajendra, Sedangkan Rajendra menunjuk Sagara dan Sagara menunjuk Rachel.

"Jujur sama gue siapa yang nyuruh bolos?" Tanya Agra dingin, ia terus menatap tajam teman temannya itu.

"G-gue Ga," Ezra mengangkat sebelah tangannya, Agra menghela nafas berat. "Kalian lupa sebentar lagi kalian lulus? Berdiri di depan tiang bendera sampe istirahat pertama, kalo ada yang kabur gue tambahin hukumannya." Ucap Agra datar lalu pergi meninggalkan teman temannya itu.

Rachel tak tinggal diam, ia mengejar Agra. Rachel menahan tangan Agra, hal itu membuat Agra menoleh ke belakang. Ia mengangkat sebelah alisnya. "Ga, gue gamau di hukum, Lo tega banget sih nanti kalo kulit gue jadi gosong gimana?"

"Suruh siapa bolos." Ucap Agra lalu pergi berlalu dari sana.

Mereka ber-6 adalah inti dari geng motor yang terkenal di Jakarta yaitu Atlantis yang di ketuai oleh Sagara Renjun Xavier dan wakilnya Elagra Dhaniel Farenzo, Bendahara di pegang oleh Reygan Elvano, Sekretaris nya adalah Rachel Queena Vernandes dan mereka pun mempunyai sayap kanan dan kiri yaitu Alezra Nathaniel Farenzo dan Rajendra Naraska Dirgantara.

....

Ini Squel dari cerita Arsares, aku bikin cerita ini karna pengen aja gitu.

Jangan lupa di baca yaa, vote sama komen nya jangan ketinggalan.💐💐

ELAGRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang