Bab 09 : Putus

4.7K 167 5
                                    

Tepat hari ini boy group unit lain Mark comeback, Nara juga sudah stay di chanel YouTube untuk melihat music video sang kekasih. Padahal hari ini adalah jam kerja nya tapi masa bodo, bos nya adalah kakaknya sendiri.

Two baddies, two baddies, one Porsche

Two baddies, two baddies, one Porsche

Two baddies, two baddies, one Porsche

"Kau sedang apa? Seperti orang bodoh."

Nara melirik kesal Mingyu yang masuk begitu saja ke ruangannya. Tadi ia tengah mengikuti dance dari lagu baru kekasihnya.

"Aku meminta laporan untuk bulan ini dan kau malah asik berjoget. Apa perlu ku ruqyah."

"Kita Kristen kalau kau lupa. Lebih baik kakak ikut nonton bersama ku." Nara menarik lengan kakaknya untuk duduk di sampingnya.

Mingyu hanya pasrah saja duduk di samping adiknya. Melihat layar laptop nya.

"Hari ini comeback nya Mark. Kekasih ku keren kan?"

"Heem, tapi masih menyenangkan melihat comeback group kekasih ku." Senyum Mingyu tiba-tiba muncul setelah membicarakan kekasih cantiknya itu.

Nara hanya melirik kakaknya sekilas. "Cantik-cantik ya kak, sekalian cuci mata."

"Betul, adik ku pintar sekali."

"Owh jadi begitu, ternyata kau bukan melihat Nayeon unie saja tapi yang lain juga. Ku adukan kau."

Wajah Mingyu berubah panik menatap Nara yang tengah tersenyum mengejek kepadanya. "Adik ku yang cantik jangan seperti itu ya, apa kau ingin rumah tangga kakakmu ini berantakan."

Nara mendengus sebal, mengejek sang kakak. "Menikah saja belum sudah bilang rumah tangga. Lamar sana, sebelum dilamar orang lain."

"Aku pun mau nya seperti itu, tapi Nayeon masih terikat oleh agensinya."

Nara menepuk bahu Mingyu, karena ia juga tau bagaimana rasanya. Dulu ia dan Mark juga sembunyi-sembunyi sampai hampir setahun hubungan mereka ketahuan. Nara dan Mark memang tidak di suruh putus hanya menjaga jarak dan tak sering bertemu.

Meski Mark adalah idol terkenal dan sudah cukup senior, tapi kehidupan nya masih dikendalikan oleh tangan-tangan petinggi. Ada banyak ancaman bahkan tekanan yang mengerikan jika berani melawan. Di kehidupan idol itu bukan lah sesuatu yang baru, bisa dibilang sisi gelap dunia entertainment yang tidak diketahui orang luar.

Setelah selesai menonton dan Mingyu sudah keluar dari ruangan nya. Nara mengirim chat pada kekasihnya, jika ia merasa bangga akan Mark. Tapi belum dibalas, pasti prianya tengah sibuk saat ini. Tak apa, Nara mengerti.

Nara juga mengunggah beberapa cuplikan kecil ke instastory nya dengan caption 'Kalian luar biasa, terutama Kekasihku😚' tentu saja Instagram nya ter-private, hanya orang tua, kakaknya dan tentu akun private milik Mark saja.

Tak lama ada reply dari sang ibu.

EommaKim♥️
| Wah, menantu Eomma keren sekali.
| Eomma jadi merindukan nya.
15.36

Eomma sebenarnya siapa anak mu, kau harusnya merindukan ku bukan Mark.|
15.37

| Aigoo, putri ku cemburu ternyata.
| Bagaimana kabarmu sayang?
15.40

Aku baik. |
Aku merindukan Eomma dan Papa. |
15.42

| Eomma dan Papa mu juga.
| Jika ada waktu pulanglah ke Indonesia nak, ajak juga kakak mu itu.
15.45

Idol Boyfriend || Mark Lee [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang