Chaos

0 0 0
                                    

Setelah Aldri berhasil melarikan diri dari markas Freemason itu, dia langsung mencuri salah satu kendaraan mobil jeep dari garasi freemason. Saat sudah berada diluar, ternyata ia dikejar oleh beberapa anak buah Freemason. Disela - sela itu, ia langsung menghubungi kedua temannya yaitu Alvian dan Zaky untuk meminta bantuan. "Tuuut tuuut tuut (Suara telepon berdering). Halo Zaky dan Alvian, dengar keadaan sekarang tidak memungkinkan kita untuk melakukan percakapan yang panjang." "Apa yang sebenernya terjadi Aldri?". Tanya Zaky kebingungan. "Dengar, saya sekarang sedang dikejar oleh anggota Freemason. Apa yang dikatakan oleh Agent Raos itu benar, dia menginginkan aku untuk membunuhmu tetapi aku menolaknya. Jadi aku dikejar oleh mereka." Katanya sambil dikejar oleh para anggota Freemason. "Dimana lokasi tepatnya, Aldri?" Tanya Alvian. "Aku berencana untuk mengarahkan mereka ke arah Bima. Tepatnya di Patung Bima itu, disanalah kita akan melakukan pertarungan." Kata Aldri. "Informasi diterima, saya akan menyuruh Q untuk mengatur dan mengkoordinasi pengiriman pasukan ke lokasi tersebut." Kata Alvian, lalu Aldri dengan nada tinggi berkata. "Aku mohon kita tidak usah melibatkan ICA dalam hal ini, aku hanya membutuhkan bantuan dari kalian berdua saja". "Kenapa? Apa kamu yakin?" Tanya Alvian. "Kau belum tau Zaky saja. Dia waktu 1 bulan yang lalu, ia berhasil membunuh sekitar 8 - 12 orang Iluminati." Kata Aldri. "Fine - fine," kata Alvian. "Oke Aldri, saya akan menuju lokasi sekarang. Btw kalau kau sudah sampai dilokasi bertahanlah. Kemungkinan aku akan tiba dilokasi dalam waktu 5 - 10 menit jika memungkinkan." Kata Zaky. "Oke Zaky, aku akan menunggumu. Aku harap semoga kamu tidak diincar oleh Freemason saat diperjalanan."  Kata Aldri. Setelah mendapat kabar itu, Zaky langsung otw menuju tempat yang dituju oleh Aldri.

Lalu saat ia hendak mengeluarkan motornya, ia ditodong oleh anggota ICA. Saat penodongan terjadi, Q keluar dari mobil limosinnya dan ia berkata. "Hmm kamu mau kemana Zaky? Kamu mau keluar." Zaky langsung menembak anggota ICA beserta Q dan ia langsung membawa motornya untuk menyelamatkan Aldri. Ternyata, Zaky memperhatikan kejanggalan pada mereka berdua. Yang dimana, seharusnya mereka memiliki logo ICA disebelah kiri dadanya. Meskipun logonya kecil, namun hal itu masih dapat dilihat oleh mata kalau memperhatikannya. Jadi, terlihat oleh Zaky bahwa Q dan anggota ICAnya tidak ditemukan logo itu di sebelah kiri dada mereka. Makanya Zaky langsung membunuh mereka semua karena Zaky tahu bahwa mereka adalah penyamaran dari Freemason. Saat berada di depan perumahannya, ia sudah memprediksi bahwa ia akan diserang oleh Anggota Freemason. Setelah itu, Zaky langsung menyalakan amunisi di motornya dan ia langsung menghubungi Alvian untuk memberitahu lokasi - lokasi dari anggota Freemason itu. Saat sedang dilacak lokasi para anggota Freemason itu, tiba - tiba tembakan hampir mengenai ban motor belakang Zaky. Ia tanpa basa basi langsung mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, lalu sambil menunggu Alvian berhasil melacak lokasi para anggota Freemason. Ia langsung menembakkan rudal kecil ke arah para rombongan ICA yang mengendarai motor. 2 dari 15 anggota berhasil terbunuh, lalu Zaky melakukan strategi kedua yaitu bermain nukikkan tajam dalam berbelok. Jadi ia akan menggunakan kemahiran dalam menukik secara tiba - tiba untuk menabrakkan musuh ke benda didepannya. Ia langsung menukik tajam ke arah kanan dan 4 dari 15 orang pun tewas. Kini tersisa, 8 orang lagi yang mengejarnya. Lalu salah satu dari mereka mulai menembaki senapan uzi kepada Zaky. Ia kaget akan hal itu, ia hampir kehilangan keseimbangan motornya. Setelah ia berhasil mengkondisikan motornya, ia langsung menggunakan teknik tukikkan tajam ke arah kiri. 5 dari 8 orang lalu tewas karena mereka terkejut dengan serangan itu. Karena cuman tersisa 3 orang, ia langsung menyalakan meriam di motornya untuk siap ditembakkan ke arah anggota Freemason itu. Ia pun berhasil membunuh 15 orang yang mengejarnya.

Lalu Zaky sedikit memarahi Alvian karena lama dalam melacak lokasi para anggota Freemason itu, "Apa yang sedang kamu kerjakan? Mengapa lama sekali?". Lalu dijawab oleh Alvian, "Maaf Zak, sepertinya mereka sangat sulit dilacak. Tadi aku harus memikirkan teka - teki algoritma mereka dulu". "Baiklah, tidak masalah Alvian". Lalu ia melihat para anggota Freemason melawan Aldri dengan Aldri seorang diri. Lalu ia memikirkan strategi sambil mencari tempat diparkirkan motornya. Akhirnya, ia terpikirkan satu ide yang dimana ia akan mengaktifkan mode self destroy untuk meledakkan motornya agar mengurangi jumlah musuh anggota Freemason. Rencana itu berhasil menewaskan hampir setengah dari anggota Freemason, tersisa 5 orang Freemason. Mereka langsung pergi menuju anggota Freemason itu dan melakukan epic fight. Dengan keahlian bertarung ala John Wick, mereka pun berhasil selamat dari kejadian pengejaran anggota Freemason. Setelah itu, datanglah 2 truck anggota Freemason dan mereka langsung menodong senapannya ke arah mereka berdua. Keajaiban terjadi, para anggota Freemason yang menaiki Truck itu diperintahkan mundur oleh Hans.

"Maaf aku datangnya terlambat". Kata Zaky, Aldri menjawab. "Tidak masalah Zaky, lagipula tadi itu moment yang epic. Semoga reparasi motormu dapat selesai dengan cepat. Sekali lagi, terima kasih telah menolongku (Sambil berjabat tangan)". Lalu Aldri berinisiatif untuk menuju ke markas ICA untuk meminta laporan mengenai kejadian tadi. Mereka sampai di markas ICA, lalu mereka bertemu dahulu ke bagian administrasi. "Ada yang bisa saya bantu, tuan - tuan?" Tanya si administrasi itu. "Ohh iya, tolong antarkan kami ke Q untuk melaporkan kejadian" Kata Aldri. "Ohh silahkan sebelah sini, tuan (sambil menunjukkan lokasi Q dengan jari telunjuknya)." Kata si Administrasi. "Terima kasih yaa" Kata Zaky. Lalu mereka langsung menuju ruangan Q. Saat mereka tiba disana, mereka terkejut karena ada Alvian yang berada di sana juga. Lalu Q bertanya, "Apa kalian berdua tidak keberatan jika saya berbicara dengan Aldri secara privat? (Sambil menunjuk ke arah Zaky dan Alvian)". Lalu mereka berdua keluar dari ruangan Q. Saat mereka ada diluar, Alvian bertanya kepada Zaky. "Apa kamu baik - baik saja Zak? Maaf aku telah berbohong tadi, sebenernya aku tadi merasa boss menguping pembicaraan kita pas Aldri sedang dikejar oleh anggota Freemason". Zaky bertanya kembali, "Are you sure about that? I mean kalau misalkan itu benar. Apa yang harus kita lakukan sekarang?" Lalu Alvian berkata, "I don't know, comrade. Semoga Aldri tidak terkena masalah". Beberapa menit kemudian, Aldri keluar dari ruangan Q dan kemudian menceritakan hal itu kepada mereka berdua. Tepatnya Aldri menceritakan hal itu di tempat istirahat para Agent, Aldri berkata "Tadi Q bilang kepada saya bahwa kita harus bisa melindungi diri masing - masing." Zaky bertanya, "Tentu Aldri, lalu apa yang menarik dari pembicaraanmu dengan Q tadi?" Aldri menjawab, "Hmm katanya kita harus menyelidiki dan menemukan markas dari anggota Freemason itu. Karena 15 anggota militer elite ICA telah tewas, kami menduganya itu ulah dari Freemason. Hal itu terbukti dari rekaman terakhir sebelum mereka mati." Alvian berkata, "Kalau soal itu, kalian bisa menyerahkannya padaku. Aku berjanji, dalam waktu dua bulan kita akan menemukan lokasi Freemason itu." Aldri bertanya, "Bisakah kita lebih cepat dalam menemukannya? Karena Q meminta agar kita dapat menemukan markasnya dalam waktu 1 - 2 minggu." Alvian berpikir sebentar, "Hmm kayaknya kalau 1 - 2 minggu berarti aku harus bekerja lembur nih. Tapi gpp lah demi teman terbaikku kok." (Sambil berkata dalam hati). Lalu Alvian pun menyetujuinya dan berjanji akan menemukan markas Freemason dalam waktu 1 - 2 Minggu.

AGENT 006 : FREEMASONWhere stories live. Discover now