•malam,hari Minggu
Huhh..sakit sekali lubang Nana !!
Na?ucap jeno. Apa!! Mau tau ga cara biar ga sakit, Apa? Sini ! Jeno pun membawa jaemin ke ruangan yg ada di rumah jeno dan jaemin.Hah ada ruangan seperti ini di rumah kita? Baru tau? Ucap jaemin kepada jeno.ya ruangan ini untuk.. jeno pun tidak melanjut kan omongannya tapi malah menarik jaemin ke tempat tidur yg ada di ruangan itu.
Apasihh jenoo! Hmm ruangan ini untuk ku dan kamu untuk mengobati orang yg luka, hanya kamu.tanpa berlama - lama jeno langsung membuka celana yg dikenakan jaemin dan jeno melumat lubang jaemin.
Ahhhhhh..jnoo sskathh awwhhh desah jaemin.dan jeno memasukan tangan kekarnya itu ke lubang jaemin,bukan nya membuat tidak sakit tapi malah membuatnya lebih sakit. jeno mengambil tali yang sudah ada di kasur itu dan tangan jeno keluar dari lubang jaemin.
Sayang,aku ingin mengikat tangan + kaki mu aku akan mengobati nya.tidakkkk Nana mohon lepaskan ikatan ini,jeno berbohong kepada Nana !!jeno ingin mengobati Nana kan?? berontak nya Nana kepada jeno.
Benar sekali sayang tapi aku ingin mengobati nya dengan caraku sediri babe.. jeno pun tersenyum,dan jeno mengeluarkan obat dari lemari kaca yg ada di ruangan itu dan jeno memasukan obat itu dari mulut nya ke mulut jaemin minum obat itu sayang.
Obat apa itu !? Tanya Nana kepada jeno .tidak perlu tau babe.dan jeno melepaskan ikatan yg mengikat tangan jaemin dan kaki jaemin, tapi bukan berarti pengobatan itu sudah selesai.
Sayang,buka kaki mu yg lebar.tidak aku tidak ingin melakukannya sakit sekali jika kaki ku kebuka lebar..Oke karena kau tidak ingin membukanya sendiri akan kubuka.awwww sakitt,sorry babe.
Jeno mengambil kapas dan obat yang seperti air itu dari lemari kacanya. Tolong tahan sebentar ya na ini akan sakit sekali.jeno menahan kedua kaki jaemin yang masih terbuka lebar itu dan mengikat nya dengan tali yg ada di kasur itu.kaki Nana yg terbuka lebar dan tidak memakai celana + celana dalam itu membuat jeno tersenyum .
Tanpa berlama - lama jeno langsung mengambil kapas itu dan meneteskan obat itu dan di tempel kan ke lubang Nana. Aarrrgghh sakit sekali,Huaaaaaaaa jenoooooo sakittttt !!jaemin pun memberontak kesakitan, sabar sayang belum selesai.
Jeno meneteskan obat itu ke bokong Nana dan meneteskan di punya nana. sayang ?jangan nangis ini hanya sebentar saja kok. Huaaa jenoo jaemin nangis terseguk -seguk. jeno mengambil selimut dan menutup bagian kaki sampai ke perut nana.sorry sayang kaki mu akan terbuka lebar dulu tidak boleh di lepas tali nya untuk beberapa hari ini.
Jjj-jeenoo s-sakittt,iya sayang sabar ya jeno mengelus kepala jaemin. Kamu tidak boleh kemana - mana ingat babe ? Kalau sampai kemana - mana aku tidak segan - Segan menghukum mu dan tidak akan ku obati ingat itu? Iyaa,emm kenapa obat itu sakit sekali jenoo seperti ada yg menusuk,haha tidak perlu tau.huh baiklah..
Sorry guys kalo ada kesalahan di bl ini wkwkwwk sabar ya yang pngen ada lanjutan nya hehe bakal berusaha cpett!!
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
KAMU SEDANG MEMBACA
NOMIN || MNKH
RomanceJeno & jaemin sepasang kekasih. Jeno : aku akan memberi mu hukuman jika kau nakal Jaemin : huh baiklah.. Ternyata di balik cerita ini ada yg di sembunyikan Nana!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞