!! WARNING !!
Ini cerita pertama ku ya pren, so... tolong jangan bawa-bawa nama thor lain dan karakter lain di lapak ini, karna itu bisa jadi penurun mood-ku ya pren. Bahkan author lain juga begitu🙏🏻
Iya! Saya ngusir kamu hush.
Makasih Sama-sama.
Mau dapat pahala dengan cepat?FOLLOW LAPAK INI YA PREN AGAR TIDAK KETINGGALAN ALURNYA!!
Terima kasih yang sudah follow dan pahalanya sudah ditransfer ya pren
•••
Absen dulu dong darimana saja pren pren ku ini?
Tau cerita ini darimana hayoo..
Btw panggil aku pren aja ya soalnya kita kan cuma teman, ups gak kayak kamu dan dia kan? Hehehe
(taman kota)" Wan, please temanin gue sebentar aja disini "
" Gak bisa, gue emang gak ada rasa sama lo jan, selama ini gue lakuin cuma karna dare dari teman-teman gue doang "
" A-apa kamu bilang? Dare dari teman kamu?
Seenak itu kamu mempermainkan aku, wan?
Tega lo wan sama gue"Bruhhh, hati jani sesak seperti ditusuk dengan sebuah pisau. Ia ga menyangka orang yang sudah dia percaya menjadi sebuah rumah yang bisa ia jadikan tempat untung mengadu dan pulang justru rumah itu sendiri yang menjadi luka yang paling dalam bagi dirinya. Jani menangis sesegukan sambil meninggalkan awan ditaman dan berlari pulang di tambah dengan suasana matahari tenggelam dan hujan deras seperti cuaca saat itu sedang mendukungnya untuk bersedih.
Kenapa semua orang teralu jahat buat jani ma... Apa jani memang ditakdirkan buat selalu bersedih? Mama kenapa ninggalin jani papa juga jahat sama jani mahh.. Tolong mah bawa jani sama mama aja yaa.. Jani yang saat itu menangis tersedu-sedu tidak sadarkan diri dan jatuh pingsan ditrotoar jalan raya.
•••
Sabar ya pren aku gantung dulu kamu di gantung dia aja kuat masa sama aku gak sih yakan pren🤣🤣.
Semoga kalian suka ya pren biar kita jadi satu hati huhu🧡
Jangan lupa divote yaa pren pren💛
Spoiler next part? Jangan lupa follow dan jangan lupa ketemu sama kita @senjaniindahpermata dan @awanpramudyaassegaf
Di instagram!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja hujan dan kita
Teen Fiction[ SOPANKAH NGEBACA TANPA FOLLOW? WAJIB FOLLOW DULU YA PREN ] 🚫NPP (NO PLAGIAT PLAGIAT🚫 ---------------------------------------------------------------------------------- " ˢᵉⁱᵏʰˡᵃˢ ⁱʰᵏˡᵃˢⁿʸᵃ ˢᵉⁿʲᵃ ˡᵉᵇⁱʰ ᵐᵉⁿʸᵃᵏⁱᵗᵏᵃⁿ ʲⁱᵏᵃ ᵐᵉⁿʲᵃᵈⁱ ʰᵘʲᵃⁿ ʸᵃⁿᵍ ˢᵉˡᵃˡᵘ ᵐ...