1

721 47 7
                                    

HAI GUYS 👋
KENALAN DULU YKKKK
Nama saya ZYAAA bisa di panggil yah terserah sebelumnya makasih udah mau mampir di cerita saya yang agak agak ini.
Jadi ini cerita pertama saya....
maaf yah klo ga sebagus itu dan agak prik
🙏😘😀🤟🏻🙏
Btw sy jametss🤟🏻🥺💅🏻🍑
.














Na jaemin adalah anak dari Na Siwon dan na Donghae, pengusaha sukses yang berasa di Korea Selatan.

Jung Jaehyun adalah anak dari Jung Yunho dan Jung Jaejoong, pemimpin perusahaan besar yang ada di Korea Selatan.

Jaehyun dan Jaemin awalnya hanya teman biasa tapi sekarang mereka sudah memiliki hubungan khusus yaitu bertunangan, mereka bertunangan atas dasar perjodohan orang tua mereka. awalnya jaemin akan di jodohkan dengan Jung Taeyong Kaka dari Jung Jaehyun,tapi Taeyong menolak degan alasan sudah memiliki kekasih yaitu Kim Doyong.

awalnya Jaehyun bersikap sangat dingin dan terkesan cuek pada Jaemin,tapi jaemin mewajarkan itu mengingat hubungannya dan Jaehyun adalah hasil perjodohan.

tapi karena tekat jaemin agar membuat Jaehyun jatuh cinta pada dirinya besar dia terus berusaha untuk mencari perhatian Jaehyun.

seperti saat ini Jaemin sedang membawakan makan siang untuk Jaehyun dan Jeno (Kaka jaemin) yang kebetulan memiliki perusahaan yang dekat dengan perusahaan Jaehyun.

saat ini Jaemin telah sampai di perusahaan Jaehyun.

"permisi pak Jaehyun nya ada?"tanya jaemin pada resepsionis Lalisa manoban atau yang sering di panggil bak Lilis.

"Kebetulan pak Jaehyun nya baru selesai meeting, pasti ada di dalam."ucap Lisa.

"owh oke, makasih mak Lilis Nana pergi dulu,papay." ucap jaemin sambil melambaikan tangan dan berjalan menuju ruangan Jaehyun.

tok

tok

"masuk."terdengar sahutan dari dalam berarti Jaehyun ada di sana.

  ceklek

"selamat siang,kak Jaehyun ini Nana bawain makan siang."ucap jaemin antusias sambil melangkah mendekati Jaehyun yang sedang duduk di kursi kebanggaannya.

"taru situ, silahkan keluar."ucap Jaehyun dingin.

jaemin yang mendengar itu hanya bisa tersenyum kecil karena dia sudah terbiasa dengan penolakan dari Jaehyun.

"oke,Jagan lupa di makan yaaa, Nana ke kantor Jeno dulu, dadah."ucap jaemin Masi dengan raut antusiasnya.

lagi. Jaehyun hanya mengabaikannya.

sudahlah jaemin lebih baik pergi ke perusahaan kakaknya.

.

.

.

.

Tak perlu waktu lama untuk sampai di perusahaan Kakaknya,saat ini Jaemin telah berdiri di depan resepsionis Jeno.

"selamat siang kak,kak Jeno nya ada?!"tanya jaemin pada resepsionis yang bernama Yoo Jimin atau yang sering di panggil Karina.

"siang dek Nanaku yang cantik,pak Jeno nya ada kok silakan masuk."ucap Karina antusias sambil mengacak rambut jaemin, jaemin sendiri sudah terbiasa dengan sikap orang-orang di perusahaan Kakaknya.

"yaudah Nana masuk dulu yahh, dadah kak Karin."ucap jaemin sambil melambaikan tangan dan berjalan menuju ruangan Jeno.

"Dada juga sayangku."Balas Karina antusias

Sorry [Jae jae/2Jae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang