mulai nakal

276 20 7
                                    

Sasusaku


Ting

Ting

Ting

Suara sendok dan piring terdengar jelas di ruang makan keluarga Uchiha yang terhormat siapa lagi pelakunya kalau bukan Sakura Haruno atau paling tepatnya Sakura Uchiha yang menikah dengan anak ke empat keluarga Uchiha yaitu Sasuke Uchiha yang di dasari dari perjodohan terpaksa karna ke untungan bisnis.

Saat ini Sakura sedang duduk berdampingan dengan sang suami dan makan dengan lahap tanpa peduli tatapan tajam kelurga Uchiha kecuali Uchiha Fugaku ayah mertua tercinta yang sangat memanjakannya melebihi putri kandungnya sendiri Uchiha Kiyomi yang sangat sirik padanya dan amat membencinya.

Di sela makan tanpa ada yang tau ,dengan jahil nya tangan nakal Sakura mengusap seksual paha Sasuke yang terbalut pakaian formal untuk ke kantor tanpa peduli reaksi kaget Sasuke yang sedang makan dengan tenang bagai mana tidak kaget ini pertama kalinya ada yang berani menyentuhnya bahkan di hadapan keluarganya meski mereka tak menyadarinya.

Sudah satu minggu sejak pernikahan paksa mereka Sakura juga ikut tinggal di mansion utama Uchiha karna permintaan papa nya yang tak bisa di bantah.Sasuke tak ambil pusing dengan kelakuan tak senonoh istrinya dia tetap lanjut makan dengan tenang,namun makin di biarkan makin menjadi saja Sakura dengan tak tau malunya mengelus benda pusaka Sasuke apalagi kalau bukan junior nya yang tak pernah menyentuh yang namanya vagina.

Di tatapnya Sakura tajam dan mematikan namun malah di balas tatapan polos tanpa rasa bersalah dari Sakura yang tambah membuatnya jengkel setengah mati.

"Sasuke kun kenapa hum"tanya Sakura polos dan lembut bahkan menarik perhatian semua orang yang ada di sana.

"Hn"balas dingin Sasuke dengan tatapan datar namun penuh peringatan.

"ada apa Sasu kun ?"tanya Mikoto mama Sasuke kawatir

"Hn"dehem Sasuke singkat dan lanjut makan tanpa peduli dengan tangan Sakura yang masih ada di juniornya yang di lapisi kain.

Mereka kembali makan dengan tenang dan tak mempermasalahkan nya lagi namun.

"papa Saki boleh gak pinjam motor spor merah yang ada di garasi depan"rengek Sakura manja pada ayah mertuanya.

"tapi itu bahaya sayang soalnya motor itu terlalu besar buat tubuh mungil mu"jelas Fugaku lembut.Yah,Fugaku hanya akan lembut pada Sakura minantu kesayangannya.

"tapi papa pliss"rengek manja Sakura lagi dengan mata berkaca - kaca dan kedua tangan di depan dada memohon.

Skak matt.Tidak ada pilihan lain selain meng iyakan ke inginan princes cantik nan imutnya kalau tidak bisa di bayangkan betapa nanti menantu mungilnya ini akan merajuk tujuh hari tujuh malam dengan lari dari rumah tanpa ada yang tau dia di mana entah kemana kaburnya hingga Uchiha ter hebatpun kalang kabut mencarinya hanya karna marah Fugaku lupa membeli kue rasa stoberi malah ia beli kue rasa vanila saat itu Sakura belum menikah hanya gadis sma kelas 1 yang manja pada Fugaku sahabat setia papa nya Haruno Kizhasi.

"tapi pa itu motor ku"seru dingin anak ke tiga Fugaku yaitu Uchiha kawasaki pria dengan sejuta pesona mematikan juga pengusaha sukses di bidangnya perawakan khas Uchiha dengan tatapan tajam mematikan juga seorang mafia paling di takuti setelah Sasuke adik lelakinya.

"Hn aku tau pakai saja motor lain"perintah tegas Fugaku mutlak.

"cih"decihan sinis juga tatapan tajam di layangkan kawasaki pada Sakura lalu pergi dari sana tanpa sepatah katapun .Mereka yang ada di sana juga pergi untuk melaksanakan urusan masing - masing sama halnya dengan Sakura yang ingin berangkat sekolah meski ia sudah menikah namun sakura masih kelas 2 sma dan semua orang tau ia sudah menikah karna pesta pernikahan mereka yang mewah se mewahnya.










*/#Konoha Scool*/#~

Brummmm

Brummm

Suara mesin terdengar merdu bagi mereka yang sedang ada di parkiran sekolah khs jangan lupakan tatapan mereka yang kagum dan iri pada cogaan di depan mata meraka.

Bagai pembalab porpesional Sakura melepas helm merah yang di pakainya hingga menjuntailah rambut pink panjang selutut nya yang di kibar angin pagi yang menyejukkan hinga bertebaran kemana - mana hingga menutupi sedikit wajah cantik kemerahan nya dan jangan lupakan wajah - wajah iri dan dengki yang melihatnya juga tatapan kagum nan terpesona dari siswa - siswi khs.

"wah Sakura chan makin cantik aja ya"teriak lebay laki - laki fans fanatik A Sakura

"iyalah princcess aku itu"sambut teriak fans B

"ya elah mimpi aja jirrrr"fans C

Dll

Sedangkan Sakura yang melihat dan mendengar cuma acuh tak acuh pada mereka semua

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 22, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

istri antagonis mafia kejam Where stories live. Discover now