11

1K 36 6
                                    

Hai guys! Aku balik wkwk maap2 lamaa up nya nungguin tydack?(mengjamet) ngga yaudh T_T happy reading all!

[07:00am KST]

Hari ini hari minggu jadi haechan gunain waktu liburnya buat jogging bareng papanya.

"Chan udah belum?"-tanya papa nya sambil liat ke arah echan.

"Dikit lagi pah tinggal iket tali sepatu"-sahut echan.

"Yaudh papa tunggu di pager mansion"-ujar sang papa yang cuma diangguki echan.

....

"Nah udh"-gumam echan,lalu ia jalan ngikut papanya.

.

.

.
Taman kota seoul

Haechan sama papa nya udah puterin taman kota seoul sebanyak 10kali tapi echan udh gk kuat.

"Pah udh ya? Echan beneran gk kuat hahh..hah...hah"-ucap echan sambil jongkok buat atur nafas.

"Baru 10chan ayo ahh itu perutmu itu loh kempesin ayo"-ujar sang papah sambil ketawa puas liat ekspresi anknya.

Lalu echan pun berdiri "ihh apasih papa!kuruss yaa ini tuh"-ucap echan.

"Cumu berisi dikit"-gumam nya pelan.

"Yaudh papa lanjut lagi kamu kalo mau udahan ya gkpp tapi telfon papa kamu duduk dimana"-ucap sang papa.

"Sipp pahh okee!..byee pa"-ucap echan,sebelum pergi ia kecup pipi papanya

"Ahh ten aku jadi kangen kamu..kenapa juga pas waktu itu kamu selingkuh,kamu gk tau kn perkembangan anak kita"-gumam johnny lalu ia lanjut lari.

Btw nanti aku kasih flashback an keluarga echan ya^^ biar kalian paham kenapa johnny sempet kecewa anaknya gay(padahal dia juga T_T).

...

Haechan sekarang lagi jalan ditaman sambil minum air mineral yang dia beli tapi tiba2 ia gk sengaja nabrak orang sampe orang itu jatuh.

"Ehh sorry2 gw gk sengaja"-ujar echan sambil bantu berdiri orang itu.

"Ahh iya gkpp ko"

"Tapi itu luka lutut lu..biar gw obatin ya?"-tanya echan.

"Gak us..."-ucapan orang itu kepotong.

"Gk ada penolakan gw salah"-sela echan sambil bawa orang  itu ke bangku taman terdekat.

"Tunggu sini..gw ke apotek sebrang bentar"-ucap echan dan diangguki orang itu.

"Ah ya nama lu siapa?"-tanya echan sebelum pergi.

"Shin ryujin"-sahutnya.

"Ok gw haechan tunggu sini ya ryu"-ujar echan sambil melenggang pergi.

"Kenapa gw deg2an gini?"-gumam ryujin.

Skip

Sekarang echan lagi bersihin lutut nya ryujin pake air mineral yang dia bawa lalu setelahnya dia obatin lukanya.

"Shh pelan2 haechan perih"-lirih ryujin.

"Sabar ini luka lo infeksi kalo gk di obatn"-sahut echan.

"Nah udh"-gumam echan sambil tempelin plester ukuran gede ke lutut ryujin.

"Sorry gw gk sengaja"-ucap echan benerin rambut ryujin yang berantakkan kena angin.

"A-ah iya gkpp ko"-sahut ryujin gugup.

You-markhyuck-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang