“Geaaa .... ”
“Iss, lo mah lama banget, gua nungguin daritadi tau”
“Iya, sorry-sorry , nih novelnya”
“Seru gak nih?”
“Seru banget gua jamin dah”
“Yaudah gua bawa dulu ya”
“Okee ”
Perempuan yang dipanggil Gea itu pun pergi meninggalkan temannya. Karena rumahnya dekat ia pun memutuskan untuk berjalan kaki.
Seakan punya jalan sendiri dan dunia sendiri, Gea berjalan kaki sambil membaca Novel temannya ituu. Yaah Gea akui ternyata memang benar Novel nya itu seru, saking asiknya ia merasa masuk ke dalam novel tersebut.
Tak terasa Gea hampir sampai dirumah, namun ternyata Tuhan Yang Maha Esa punya kehendak lain ...
“Woii ... Awas woi awass ” teriak seseorang yang sedang membawa motor
Tin ... Tin ... Tin
Gea yang merasa terganggu pun melihat kearah suara tersebut.
“Wah .. wahh ... Bayaha bahaya ..” paniknya, saat melihat motor oleng mengarah padanya
Brakkk ...
Motor tersebut menabrak pohon dan menyenggol tubuh Gea sampai oleng terjatuh ke aspal. Gea perlahan bangkit namun ia merasakan sakit di bagian kepalanya.
“WOI ANJING KALO BA ....
Brukkk ...
Gea pun pingsan tak sadarkan diri
***
Dilain tempat.
Terlihat gadis cantik yang masih pulas di bawah selimut bulunya itu.
“Astagaaaa ini anak nerbener ...”
“VIONA ALEXIA BANGUUUUUNNN!!!” teriak seorang wanita begitu bergemuruh ditelinga Gea
“Hah ... Hah ... Hah ... ” Gea tersentak dengan teriakan seorang wanita. Kening Gea mengernyit, karena disaat dia bangun dia merasa asing dengan tempatnya, gua dimana? Ini kamar siapa? Gea memperhatikan kamarnya, pandangannya terus menyisir seluruh kamarnya Dan ...
“Si si - siapa kamu?” tanya Gea kebingungan melihat seorang wanita sedikit berumur sedang melihatnya seraya menyilangkan tangannya di dada
Wanita itu mengangkat sebelah alisnya lalu tak lama dia menjewer telinga Gea
“Siapa kamu, siapa kamu, gak sopan banget kamu yaa, mau ibu potong uang jajan kamu hah?!! Cepet mandi sekarang siap-siap sekolah, ibu tunggu dibawah.”
“Aww .. awww anjirr ” lirih Gea mengusap telinganya sambil menatap kepergian wanita yang telah mengaku sebagai ibu nya itu.
Daripada kena semprot lagi Gea pun bangun bersiap untuk mandi.
Sedang asik-asiknya disabun ia tak sengaja melihat dirinya di pantulan kaca, dia langsung menghentikan kegiatannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cek In !!
RomanceHanya Kisah seorang wanita bernama Gea, yang entah kenapa tiba tiba dia masuk ke dalam novel yang sedang dibacanya. This is 100% real my imagination Semoga terhibur