Hai,akan ku ceritakan sedikit tentangmu
Ntah bagaimana awalnya aku bisa mengenalmu
Dimulai dari pertemuan singkat kala itu yang tak pernah direncanakan sama sekali
Sesekali ku melirik dan berucap kagumYa,memang benar..
Kamu dengan karismanya menjadi ketua acara kegiatan yang menurutku sangat bagus
Ingin sekali ku berkenalan tapi,mana mungkin orang sepertiku bisa berkenalan denganmu..Hari telah berlalu,kegiatan berikutnya,tak pernah menyangka aku menjadi panitia acara yang selanjutnya,dengan skill yang tidak tau apa-apa tiba-tiba seseorang memintaku untuk masuk kedalamnya,senang akhirnya bisa menambah relasi dengan kakak kakak yang menurutku sangat luar biasa hebat,dengan kemampuan dan berani yang mungkin sedikit orang bisa melakukannya,ya memang benar,disana aku bertemu denganmu..
senang rasanya bisa mengenalmu,fitrah wanita memang pemalu,mungkin aku pemalu untuk terlalu asik mengobrol kala itu,sifat ku memang begitu,dingin,malu,tak tahu ingin berkata apa,hanya bisa mengangguk dan tersenyum.Melihatmu hanya sesekali aneh rasanya jika aku terus memperhatikanmu.
Teringat waktu kumpul d rumah dinas kamu membenarkan convertation ku yang amburadul malu sebenernya,tp aku juga senang setidaknya kamu mengenalku.
Hai waktu berlalu,beberapa bulan kemudian seseorang bercerita tentangmu,tentang rasa kagum terhadapmu,aneh rasanya jika ku tidak merespon senang ataupun gembira,singkat cerita seseorang minta bantuan padaku tentang hari ulangtahun nya,ya memang benar memang bukan aku yang memulai sebuah percakapan itu,malu memang benar,aneh rasanya jika seorang wanita mengirim pesan terlebih dahulu dan meminta izin bantuan,tapi tak apalah yang penting sahabatku senang dihari ulangtahunnya,tanpa mengira percakapan kita terus berlanjut dengan ke randoman yang aneh ntah membahas tentang apa menurutku senang rasanya punya kenalan dan relasi baru sepertimu.
Obrolan kita berlanjut,membalas pesan,story bahkan sesekali kita bertelepon,yaa waktu pertama kamu menelepon disana aku kaget,jawab apa tidak,aku senang bukan main,dan akhirnya aku menjawabnya,suaramu yang menurutku bagus dengan karismamu aku berdecak kagum,senang,tersenyum disaat kamu mengucapkan sepenggal kata ingin bertemu,dan akupun mengiyakan walaupun sebenarnya aku malu bertemu denganmu,aku tidak cantik,bagaimana jika kamu tidak menyukainya.🥺
Akhirnya kita bertemu kamu dengan baju abu-abumu aku dengan baju dress hitamku,ganteng ya kamu,pantas saja banyak orang yang menyukaimu.💖
Kita bercerita dengan kerandoman,kamu bercerita tentang pengalamanmu,ah sangat menarik menurutku.aku sangat menyukainya aku harap kita terus berlanjut sampai nanti, sampai kita tua,hihi aku terlalu berharap lebih bukan.
Dan kamu pulang selesai disana aku senang sekali bertemu denganmu walaupun menurutku baru pertama bertemu dengan seorang lelaki yang baru pertama kenal sudah berbicara empat mata disebuah rumah,pikiranku kamu bakal menjauh setelah melihat aku,dan ternyata tidak kamu baik.aku senang mengenalmu,dan aku sangat sangat menyukaimu ♥️
Semoga kita terus berlanjut ya,aku senang mengenalmu ♥️