Hai Readersss, maaf sebelumnya...Sebelum aku nuliss, sebelum aku buat cerita inii. Pertama aku mau minta tolong sama kalian semua yaaa, semoga kalian bisa ngehargai cerita ini, cerita yang aku buat sendiri, yang aku karangg sendirii. Semoga dari kalian gak ada yang bilangg "Ehh sama kaya cerita itu" bla bla bla. Bukan ke aku ajaa, tapi ke Author lain jugaaa.
Para Author, bukan aku sendirian pasti yang lain juga ngerasain, pastinya sakit hati kalo dibilang gituu kann?? jadi aku harapp kalian para Readers, kalo nanti baca cerita ini, gak ada yang komen begitu yaaa?? bukan dilapak aku ajaa, tapi di tempat yang lain jugaa usahain buat ngehargain masing-masing yaaaa.
Dan jugaa kalo ada yang gak suka samaa tulisan aku, sama cerita aku, kalian cukup skipp aja dan cari cerita lain yang menurutmu cocok buat kamuuu. Aku nya gak maksaa kok kalian harus baca cerita aku, tapii aku nyari Readers yang siap baca cerita aku, ikutin cerita aku dari awal sampe akhir.
Mungkin cerita ini nantinya bisa dibilang pasaran? Tapi alur nya aku udah mikir dan pasti nya berbeda samaa cerita yang lain.
Dan juga kalo nanti ada kesalahan di tulisan ku tolong ditegurrr yaaa??? Biar aku bisa ganti letak kesalahannya.😉
Dan satu lagiii, ini cerita cuma fiksi gak berdasarkan kenyataaan, jadi aku harap kalian mengerti, mungkin nanti aku pake sebuah nama latar tapi di aslinya gak adaa, jadii kalian harus paham yaa ini cuma "KARANGAN PALSU" gak berdasarkan "REALITA".
HEHEHEEEEE, oke gengssss...
Segini aja, TERIMAKASIH BANYAKKKK ATAS PERHATIANNYA, OKKKKKKKKKK🤗
Salam dari koceng gembrottt😎
DAN JANGAN LUPAAA LIKEE YAAA, SHARE JUGA KALO BISA😠😠😠
Selamat membacaa cintaakuuuu😉
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIDAY.
Teen Fiction> About: Faith and The World You have managed to love me to the end. Akankah semua berakhir seperti ini? Haruskah, aku tidak mengenalmu dari awal. - Haga Jaziel. Kamu tau? Aku pernah berjanji akan selalu mencintai kamu hingga akhir hidupku. Tapi ka...