rumah ai

6.6K 290 10
                                    

Yang udah aku revisi ini sedikit beda dari sebelumnya, aku nambahin beberapa adegan lagi. So guys, kalian kalau mau baca ulang lagi dulu aja ya yang udah aku revisi ini.

Happy reading para readers budiman~

.
.
.

Udah masuk semester 2 semenjak renald sama haikal ini pacaran. Mereka ngejalanin hubungan lumayan mulus, untuk saat ini. Kalau masalah ryuni, gatau deh. Mereka ini udah ga cekcok sebenernya karna udah pernah di omongin baik-baik juga dari 3 belah pihak. Haikal, renald, sama ryuni. Dan semenjak itu ryuni ga terlalu ganggu hubungan haikal sama renald.

Selama ini, ryuni pasti selalu ganggu siapapun orang yang dia liat deket sama haikal. Dalam artian 'deket' itu pdkt. Dan itu salah satu faktor, kenapa haikal gapernah pacaran sama siapapun lagi setelah sama ryuni, ya kecuali sekarang. Kan dia udah punya renald.

Daann makin kesini ya, renald tuh makin sering main ke rumah haikal. Ya, entah itu main biasa, atau dipanggil bunda.

Contohnya hari ini.

Kebetulan lagi hari libur (buat anak sekolah) dan renald kepikiran buat bikin cookies di rumahnya. Tapi masalahnya adalah dia gatau caranya. Dan sialnya itu mamah dia lagi ada arisan di luar, papah udah pasti lagi kerja kalo jam segini, adeknya cewe juga boro-boro bisa masak, yang ada ngancurin dapur. Nah dia kepikiran buat ke google aja, TAPI WOY DIA UDAH PERNAH NYOBA RESEP DI GOOGLE TAPI GAGAL.

Dia tuh harus di bimbing langsung, nantinya kayak gini...

Flashback on

"Oke mari kita cari resep nya di google" renald mulai nyari di google dengan serius tapi tiba-tiba abel ngagetin

Brak!

"ANJ-"

"hayooo kasaaallll" ledek abel sebelum kakaknya itu ngelanjutin kagetnya

Renald tarik nafas pelan sambil nutup matanya, tangannya ngusap dadanya sendiri. Dia buka matanya terus pura-pura senyum ke abel.

"Lagi ngapain sih a' ? Tumben masak-masak" tanya abel

"Mau bikin cemilan manis ituloh"

"Naon cemilan manis teh? da loba"

[Apa cemilan manis tuh? Kan banyak]

"Yang dalgona-dalgona itu"

"Ooohh, yaudah coba gua pengen liat"

Renald ngelanjutin kegiatannya dengan serius tapi waktu lagi bikin gulanya tuh...

TSSSTT!

Abel melotot kaget "ANJIR A'! API!"

Renald juga sama kagetnya dia refleks ngambil air pake gelas gede dan di tumpahin ke apinya, ya lumayan airnya lebih banyak daripada gede apinya, jadi tetep bisa mati.

Renald ngehela nafas lega dan balikin badannya buat liat abel yang malah lagi berdiri di atas pantry dapur.

"Ngapain lo?"

"Hehe.. takut lah"

"Cemen, api kecil"

"Ya lagian aa' segala kikituan, jadi weh kahuruan!"

[Ya lagian aa' segala gitu-gitu, jadi kebakaran aja!]

Renald nyengir dan ngedikkin bahunya
"Ya gatau"

Flashback off

Gagal kan? Tapi kalau di bimbing langsung gabakal kayak gitu sih. Kayaknya.

Si bayi (s2) || HyuckRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang