Tokyo, 19 Desember 2027
Seluruh dunia sedang dilanda krisis global akibat organisasi terroris terbesar melakukan kudeta di berbagai negara, mereka mengacaukan hubungan diplomatik antar negara dan melakukan invasi untuk merebut negara yang lain.
Pihak PBB sudah menjalankan operasi Brizkonia, sebuah operasi darurat yang dibuat untuk membebaskan negara anggota PBB yang masih digempur oleh para terroris.
Amerika Serikat dan Russia yang awalnya berkonflik, akhirnya mau melakukan aliansi dan saling membantu satu sama lain dalam membebaskan negara lain yang sudah di kudeta oleh para terroris.
Saat Ini Jepang sudah berhasil menahan invasi para terroris yang menyerang dengan bantuan dari Amerika Serikat serta Russia, Kota Tokyo menjadi pertahanan terakhir dari para terroris. Untuk itu JSFA memutuskan untuk melakukan penyerangan habis-habisan ke Tokyo untuk merebut kembali kota tersebut.
Aku Miyazuki Nova yang saat ini berada di dalam divisi tank Ke 5 JSFA, akan segera melakukan penyerangan terhadap terroris di Tokyo bersama dengan Delta Force. Aku dipercaya untuk menjadi Gunner di dalam tank M1 Abrams milik Amerika Serikat karena akurasi ku yang cukup baik.
Tepat Pukul 02:00, penyerangan dimulai. Pertempuran malam menjadi cara pertama untuk melemahkan pertahanan musuh, apabila gagal kami terpaksa harus mundur terlebih dahulu dan penyerangan akan dilanjutkan pagi hari.
"Tim A-1, bagaimana kondisi di depan sana? apa kalian melihat pergerakan musuh?" Ujar Hiro, Pemimpin Divisi Tank Ke 5 JSFA.
"Lapor, kami belum melihat pergerakan musuh pak. Mereka sepertinya sedang bersembunyi di sekitar sini." Ujar Kito, Komandan Tank M1 Abrams Yang Saat Ini Kami Gunakan.
"Baik A-1, kami akan maju terlebih dahulu bersama Tim G-2 Dan Tim Grock. Kalian ikuti Tim Alpha Dan Ijika untuk menuju Akihabara." Ujar Hiro.
"Baik Pak, A-1 Keluar." Ucap Kito.
"Jadi, apa kita akan belanja di Akihabara?" Ujar Ryo, Driver Tank M1 Abrams.
"Kita tidak akan belanja disana, lebih baik kita mencuri saja. Kan disana sedang sepi, mencuri figure anime terdengar bagus." Ujar Kito
"Hoi kita sedang dalam pertempuran, apa kalian bisa serius?" Ujar Izuki, Reloader Tank M1 Abrams.
"Ayolah Izuki, aku bercanda saat ini agar kita tidak terlalu tegang dan sunyi. Kau tau bukan satu satunya hal yang paling jelas untuk kita kedepannya adalah kematian?" Ujar Kito
"Yah aku tau, tapi rasanya tidak cocok bercanda disituasi sekarang. Kita harus melindungi Tim Alpha Dan Ijika yang berada di paling depan." Ujar Izuki
"Izuki benar, saat ini kita belum melihat pergerakan musuh. Bisa saja musuh sudah mengintai kita menggunakan Javelin dan langsung membuat kita pergi ke isekai." Ujar diriku dengan senyum tipis.
"Ah kalian benar-benar tidak bisa diajak bercanda, kalau begitu aku akan menanyakan kondisi di depan." Ujar Kito yang menghubungi Tim Alpha Dan Ijika.
"Hei apa kalian melihat gedung itu? aku seperti melihat ada yang bergerak disana." Ujar Ryo
"Tim Alpha juga melihat hal yang sama, Nova segera arahkan meriam ke gedung itu!" Ucap Kito yang menunggu aba-aba dari Tim Alpha Dan Ijika.
BOOMMM!!
Dentuman meriam Tank Type 10 yang dikendarai oleh Tim Alpha membuat ku terkejut karena mereka menembak secara tiba-tiba, Kito yang belum menerima perintah apapun menanyakan apa yang dilakukan tim Alpha.
"Hoi?! Apa-apaan yang dilakukan penembak Tim Alpha? Kenapa mereka menembak secara tiba tiba?!" Ujar Ryo
"Masuk Tim Alpha, apa yang terjadi? apa ada pergerakan musuh disana? Kenapa kalian menembak tanpa aba-aba?" Ujar Kito
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Want To Go Back To My World!
AdventureSetelah munculnya krisis global yang melanda dunia, organisasi terroris terbesar mulai melakukan kudeta di berbagai negara. Banyak negara yang melawan balik para terroris dan terus berupaya mempertahankan tanah air mereka dari kekejaman para terror...