Diabolos - Prolog

238 19 2
                                    

Pride
Lust
Greed
Envy
Gluttony
Wrath
Sloth

7 dosa yang selalu dilakukan manusia, Iblis memperdaya manusia lewat dosa-dosa tersebut.
Tugas mereka adalah menyesatkan manusia, membuat mereka melupakan keberadaan Sang Pencipta. Sekeras apapun usaha manusia, maka iblis akan berusaha lebih keras untuk mencapai tujuan mereka.

Manusia terlalu sibuk dengan duniawinya hingga menghalalkan segala cara untuk menyenangkan diri sendiri bahkan jika harus saling menyakiti sesamanya.

Apa jadinya jika kalian yang hanya manusia biasa terseret kedalam lingkaran setan?
Mungkin kalian hanya menginginkan kematian agar terselamatkan? Atau kalian akan masuk lebih jauh dengan sukarela?





"Jadilah kekasih abadiku di Neraka."

"Biarkan aku menghancurkanmu, membawamu merasakan dosa yang begitu nikmat."

"Manusia terlalu serakah, hingga mereka mengorbankan darah dagingnya sendiri."


"Lebih baik aku mati!"

"Hentikan pikiran kotormu padaku, aku bukan jalang!"

"Manusia pada dasarnya memang selalu merasa kurang, tapi bagaimanapun alasan mereka melakukannya karena mereka menyayangiku."



================∞∞∞=============

"Selamat siang, maaf mengganggu waktunya saya Watanabe Haruto dari kepolisian ingin menanyakan beberapa hal terkait kasus bunuh diri yang terjadi ditempat usaha anda."

"Bukankah lebih baik jika kau meminta waktuku untuk saling bergumul daripada menanyakan hal yang tidak berguna."

"......"

"Ku pastikan kau akan jatuh kedalam genggaman ku."





"Ahhh tak kusangka manusia biasa bisa melihatku. Bukankah Tuhan tidak adil, dia menciptakan mu begitu indah namun dibalik itu kau bisa membuat Incubus merasa iri. Akan sia-sia jika kau tidak memanfaatkan tubuhmu untuk mendapatkan kenikmatan."

"Apa mau mu tuan?"

"Ahh sweety pie, kau hanya perlu membuka kakimu dengan lebar. Maka aku akan memberikan kenikmatan yang belum pernah kau rasakan."

"Hentikan omong kosongmu dan kembalilah ke Neraka."





"Bukankah manusia itu sangat serakah. Mereka menawarkan mu sebagai gantinya tapi mereka juga yang mengingkari perjanjian."

"Kau benar, bagaimanapun juga sifat manusia memang seperti itu. Tapi setidaknya aku tahu jika mereka tetap menyayangi ku, itu sudah cukup."

"Bukankah harusnya kau marah pada mereka? Mereka menjual jiwamu padaku, tapi dengan bodohnya mereka berpikir jika membuatmu belajar di Gereja bisa menyelamatkan mu dariku?"

"Entahlah, bukankah aku hanya perlu ikut denganmu ke Neraka?"



































Wellcome to my new work guys
,,,,,,, Masih ada tanggungan cerita sebelah blm update, malah aku up cerita baru wkwkwkwkwkwkkwkwkwk

Tapi gpp deh mumpung lagi semangat nulis walau mager ngetik

















Fallen AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang