DISEKOLAH BARU

9.5K 535 1
                                    

CHAPTER 3

Prilly cs P.O.V

Mila : " dari pada kita merasa risih diliatin murid2 , lebih baik kita mencari ruang kepsek "

Michelle : " benar juga kata mila , tunggu apa lagi lebih baik kita cari ruang kepsek "

Setelah mereka mencari ruang kepsek , akhirnya mereka menemukan ruang kepsek . Mereka mengtuk pintu di ruang kepsek

Bu kepsek : "kalian murid baruya ( kata bu k )

Bu k : "kamu michelle ( menunjuk michelle ) , kamu prilly ( menunjuk prilly ) , kamu mila ( sambil menunjuk mila ) , kamu dahlia ( sambil menunjuk dahlia )

PMMD : " iya bu "

Bu k : " kalian semua masuk kelas biologi , kelas kalian disebelah ruang kepsek "

PMMD : " iya , makasih bu "

Mereka langsung menuju kelas biologi
Ternyata di kelas sudah ada pa bandi ( guru kelas biologi ) , mereka langsung mengetok pintu

Pa bandi : " kalian murid baru ya"

PMMD : " IYA "

Pa bandi : " silahkan perkenalkan nama kalian "

Dahlia : " hai nama gue dahlia poland kalian bisa panggil gue lia atau dahlia"

Michelle : " hai nama gue michelle joan kalian bisa panggil gue elle atau ichelle "

Mila : " hai nama gue jessica mila kalian bisa panggil gue mila atau ica"

Prilly : " hai nama gue prilly latuconsina kalian bisa panggil gue prilly atau ily "

Pa bandi : " Michelle kamu duduk di sebelah dika , dahlia kamu duduk dibelakang kirun , mila kamu duduk di depan kevin dan kamu prilly kamu duduk disebelah ali "

PMMD : " iya pa "

Mreka pun duduk di bangku masing - masing

Prilly : " hai nama gue prilly , klau lo siapa

Ali : " gue udah tau , lo kan tadi udah dibilangin sama pa bandi , awas lo sekali lagi so akrab sama gue "

Dahlia , mila dan michelle juga menanyakan hal yang sama dengan prilly dan jawaban kirun , kevin dan dika sama dengan ali

Skip istirahat ####

AJARI AKU CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang