— JASPER
Hai gue Jasper, pemuda berumur 18 tahun. Jujur, enggak banyak teman sekolah gue mau berteman sama gue. Mereka beranggapan gue aneh. Dan gue akui itu, gue terlalu sering mengisolasi diri sendiri baik disekolah maupun rumah. Seperti yang gue lakukan disini. Gue terduduk di kantin sambil melihat sekeliling yang sibuk dengan aktivitasnya sendiri. Dari situ gue mulai berpikir lebih dalam tentang diri gue.
Ada banyak hal yang pengen gue lakuin, dan salah satunya adalah —ngebunuh orang.
Benar, gue selalu berpikir diri gue ini psikopat. Gue selalu berpikir kalau ada banyak cara buat ngebunuh orang. Keinginan ini datang sejak gue smp, lalu perlahan berkembang dan terbiasa karena film yang gue tonton selalu tentang pembunuhan. Saat adegan berputar, otomatis otak gue membayangkan, bagaimana pisau gue dengan lembut menembus ke dalam jaringan tubuh. Bagaimana darah-darah itu mengucur keluar dengan erangan sang pemilik. Diikuti wajah puas dan suara kikikan tawa dari gue. Sayangnya sampai sekarang gue belom pernah ngebunuh orang dan gue butuh seseorang untuk menjadi korban pertama gue.— ERICK
Hi gue Erick, pemuda berumur 18 tahun.
Saat ini gue duduk di bangku kantin bareng temen-temen gue. Bisa dikatakan ini geng gue tapi sebenarnya nggak. Gue mandang gantian ponsel di tangan gue dan temen-temen gue. Mereka daritadi sibuk dengan ponselnya masing-masing, dan lo tau apa yang sebenarnya mereka lakuin?
Mereka saling berkirim pesan padahal berhadapan.
Gue dengus kesal karena itu, tidak habis pikir dengan apa yang sebenarnya mereka pikirkan.
Sesusah itukah untuk bicara? Mereka aneh dan ini bikin gue nggak nyaman. Tanpa nunggu lama gue banting ponsel didepan mereka sampai remuk. Membuat mereka cukup terkejut dengan apa yang gue lakuin. Gue milih buat jalan ninggalin meja itu dengan nampan makanan yang gue pegang. Jujur gue muak dengan mereka tapi sekarang gue puas, gue nggak peduli kalau gue dicap aneh. Yang penting gue bebas. Yang sekarang gue butuhin adalah seseorang yang tulus menyayangi gue dan sejalan dengan gue. Jadi gue harap bisa ketemu dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEOTFW [JAYHOON]
Mystery / Thriller❛ two people who want to end the sh*t and f*ck things in their life. But if all of this is over, will they be happy? ❜