"Hard to have 2 face reality, sometimes to be okay but in reality i'm not okay"
.
.
.
.
.Christy pun menunju lantai dua dan masuk ke ruangan yang dulu sering digunakan untuk syuting dunia dongeng. Iya pun memilih tiduran dan memejamkan matanya guna mengurangi rasa sakit di dadanya.
.
.
.
POV author end
.
.
.
Bohong rasanya kalau tidak merasa Lelah dan sakit ketika kambuh itu datang. Entah Tuhan marah atau apa aku tidak mengerti dengan rencana Tuhan, ssampai sampai aku berfikir hari ini aku merasa kesialan itu datang menyulitkan ku.
Hidup sendiri di hiruk pikuknya jakarta membuat ku harus lebih ekstra bekerja lebih keras lagi guna mencukupi kebutuhan sehari hari ku. Apalagi aku sudah kuliah memasuki semester 2, Rasanya aku berat menjalaninya.
Rasanya aku ingin di peluk oleh mamah bercerita banyak hal ini itu sampai tertidur dan hilang sudah keluh kesal ku terhadap apa yang aku jalani ini. Melihat Zee, ci Shani dan ci gre bersama keluarganya ketika mereka di jemput pulang dari kegiatan. rasanya aku mulai iri dengan mereka.
Aku selalu pulang di akhir kegiatan karna ya kalian tau lah, siapa yang sanggup melihat keluarga mereka datang menjemput member. Aku rasa tidak ada yang tidak iri. Lagipula aku tidak mau merepotkan mereka karna rumah saja mereka lumayan jauh, sedangkan aku pun lebih jauh dari mereka. Kenapa tidak naik mobil, mana bisa aku menyetir, membawanya saja aku takut hehe.
Ya tidak ada yang tau rumah ku di mana karna, ehh entahlah, mungkin mereka enggan bermain atau datang ke rumah ku sekedar menginap yang terbilang rumah ku kecil dari pada member lain. Kenapa aku bisa bilang begitu? Ya karna aku pernah Melihat rumah mewah mereka di kawasan elite.
Beberapa kali aku sengaja mengikuti mereka pulang karena ingin tau saja rumah mereka dimana. Aku tak pernah berani mengajak mereka main ke rumah karna itu salah satu alasan ku. Alasan lainnya karna aku tak ingin mereka tau aku sering sakit sakitan dan tertular hahaha. Mana bisa penyakit yang ku alami menular.
Btw...Sepertinya aku mau showroom saja. Ketimbang tidur. Lagipula tak terlalu berasa sakitnya karna aku gunakan untuk tidur sebentar guna meredam rasa sakit. Jadi mari menyapa kalian. Lagian aku sudah tidak ada kegiatan lagi karna agenda hari ini hanya latihan saja.
.
.
.
.
.
.
.POV End
.
.
.
.
.
.
.Christy pun membuka matanya dan mengambil hp nya di tas selempang yang biasa ia pakai. Kemudian mencari aplikasi showroom yang biasa member gunakan untuk live di saat gabut atau showroom day or tiap bulan.
Christy pun mulai menyalakan live dan menyapa fans.
"Hay guys... Hai..." Ucap Christy menatap kamera dan menunggu fans datang dan koment.
Tak berselang lama fans pun datang dan menyapa Christy.
"Hai dedek".
"hai bocil".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Struggle
Fanfictiongak pinter bikin deskripsi . . . . . intinya perjuangan ku di sini, jika aku tak kuat aku akan pergi. . . . . . . . . . . . "sisi perjuangan ku melawan takdir yang kemungkinan kecil untuk aku bisa merubah takdir itu" -Christy. . . . *NOTE INI HANYA...