PT.1 SPECIAL PERSON AT SCHOOL

20 4 0
                                    

Di pagi hari yg cerah ini,terdapat seorang gadis cantik yg sedang bersiap² untuk bersekolah.

"Udah siap semua saatnya berangkat sekolah.." ucap karin di depan cermin.

"Good morning,semoga hari ini adalah hari keberuntunganku" ucap gadis itu dengan menunjukkan senyumannya.

Setelah itu karin berangkat menuju sekolahannya yg tidak jauh dari rumahnya.
Setelah sampai di sekolahan,karin memarkirkan mobilnya dan berjalan menuju kelasnya dan tidak lupa karin selalu menyapa ibu bapak guru dan pak satpam.

Setelah beberapa menit berjalan menuju kelas,akhirnya karin sampai di kelasnya dan duduk di kursinya dan mengeluarkan hp yg ada di dalam tasnya tersebut.

Setelah itu teman²nya datang satu persatu,tiba giliran naren datang,saat naren memasuki ruang kelas, karin di buat kaget pasalnya lama sudah sekolah online dan karin belum begitu kenal semua temannya.

Karin memandangi naren yg sedang berjalan ke tempat duduknya.

"Anjir siapa nih namanya,baru tau gw punya temen kelas yg cakep parahh" ucap karin di dalam hati.

"Keep kalem kariinn keep kalem,ttp jadi diri lo jngan kepancing sama cowo itu okey ttp introvert ttp bodoamat" ucap karin untuk menyadarkan dirinya.

Setelah beberapa menit bel istirahat berbunyi dan teman² karin bergegas untuk ke kantin kecuali karin dan cowo itu yg lain dan yg bukan yaitu naren.

Karin sedang sibuk membereskan buku yg ada di mejanya dan karin tidak menyadari bahwa sedari tadi karin berada satu ruangan berdua dengan cowo itu.

•-•

Selepas menjalankan hari-harinya di sekolah yg sangat melelahkan itu,karin bergegas membersihkan dirinya dan berbaring di kasur empuk yg ia rindukan sejak di sekolah tadi.

"Sumpah ya baru kali ini gw nemu cowo auranya berwibawa anjir gw ngeliatnya jdi takut, gw gabisa mikir si kalo misal gw jdi cewenya bakal sekuat apa ngehadepin sifatnya yg udah kyk es di antartika" ucap karin seraya memikirkan cowo itu.

Di lain sisi naren sedang sibuk dengan game onlinenya yg ia mainkan di dalam kamar yg sangat ciri khas sekali dengan aroma parfumnya itu.
"Ahhh sial bnget gw hari ini losestreak mulu!" Ucap naren kesal karna game online yg ia mainkan kalah terus menerus.
"Dahlah gara-gara game ini mood gw jelek" ucap naren kembali seraya melempar ponsel yg dia pegang ke kasur.

Setelah perdebatan panjang yg di lakukan naren dg ponselnya akhirnya naren membaringkan tubuhnya ke kasur dan tidak menunggu waktu yg lama akhirnya naren tertidur dg sangat pulas.

Special Person Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang