Halo! Akhir desember yang sangat dingin dan bisa bikin orang cepat sakit. Semoga kalian semua selalu menjaga kesehatan dengan baik, ya!
Perkenalkan, namaku Ryona—bagi yang belum mengenal Ryona dan baru mampir ke sini untuk pertama kali. Umur Ryona sudah dewasa dan cita-citanya ingin jadi orang yang paling bahagia di dunia ini, haha!
Akhir-akhir ini Ryona terlalu banyak membuat roleplay yang terlalu sulit untuk kalian, ya? Mengingat Ryona terkadang suka buntu kalau ingin membalas kalian dan pada akhirnya banyak yang belum bisa tamat. Bahkan ada roleplay yang menghilang karena Ryona batal terbitkan, soalnya ide ceritanya kurang memuaskan untuk Ryona.
Ada banyak juga player favorit Ryona juga yang menghilang. Entah mungkin kesibukan hidup mereka sampai tidak bisa mampir lagi, yang pergi duluan ke surga, dan juga masalah-masalah yang menghambat waktu istirahat kalian.
Ryona mengenal roleplay sejak SMP. Pertama kali belajar dengan ikut roleplay milik orang lain, yang sayangnya entah menghilang ke mana orang yang pernah menciptakan roleplay dengan cerita detektif bercampur romantis yang sangat dominan.
Lalu mengikuti roleplay seseorang yang tidak lama meninggalkan kita duluan ke dunia yang lebih baik. Pada saat itu, Ryona merasa hampa dan kebingungan. Sampai akhirnya, Ryona membuat satu roleplay pertama, yang berjudul Listen to Me.
Tak menyangka banyak sekali yang ikut. Tapi sayangnya tak ada yang mampu menyelesaikannya sampai tamat, karena Ryona sendiri yang tidak membalas, hehehe. Meski begitu, Ryona senang bisa membuat cerita buatan Ryona menjadi rasa senang untuk hati kalian disaat waktu kosong.
Pencipta roleplay semakin berkurang. Ryona jadi lupa bagaimana rasanya ikut roleplay orang lain. Tapi selagi masih ada waktu, Ryona ingin bernostalgia dengan membuat roleplay ringan untuk kalian semua!
Ryona berharap kali ini banyak yang bisa mengikuti dengan baik dan tidak bosan. Kalian juga boleh bebas tag teman-teman kalian untuk ikut dalam roleplay baru Ryona.
Terima kasih sudah mampir ke tempat Ryona. Semoga liburan atau kesibukan kalian berjalan dengan menyenangkan dan baik. Sampai nanti!
KAMU SEDANG MEMBACA
High School ➳ROLEPLAY
RandomKatanya, masa SMA adalah masa sekolah yang menyenangkan dan ada manis-pahitnya juga. Apa masa SMA-mu juga seperti itu?