Penjelasan Tambahan Mengenai Karakter

65 6 11
                                    

Halo! Terima kasih sudah bermain di roleplay baru Ryona ini. Dan selamat tahun baru yang ke 2023! Semoga kalian semua tetap terus sehat dan segala aktivitas kalian berjalan lebih baik dan bersemangat lagi! (┛✧Д✧))┛

Di sini, sebenarnya tidak terlalu penting. Tapi bagi yang mau tahu, Ryona mau menjelaskan tentang tingkat kesulitan dan cara mengatasi kesulitannya dari tiga karakter yang telah kalian pilih salah satunya.

Sebenarnya, tidak ada yang sulit dalam memainkan salah satu dari mereka. Asalkan, kalian bisa memahami mereka dari sudut yang benar, berinteraksi dengan baik dan menarik, atau tidak putus kontak. Dengan begitu, lama-lama kalian akan mengenal mereka lebih dalam secara perlahan dan menjadi dekat, dan dari situlah karakter yang kamu pilih jadi tertarik mengenal dalam dirimu juga.

Ryona akan jelaskan sekali lagi tentang mereka, namun tidak sama dengan penjelasan yang ada pada bab karakter.

Mitielo adalah karakter yang sebenarnya mudah untuk didekati, karena dia sangat baik pada semua temannya di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mitielo adalah karakter yang sebenarnya mudah untuk didekati, karena dia sangat baik pada semua temannya di sekolah. Namun jika kalian hanya berbicara dalam hal yang terlalu biasa saja, Mitielo akan membalas biasa juga dan tidak memikirkan hal lebih lagi tentang dirimu dan menganggapmu cuma sekedar teman kelas biasa. Itu berarti, Mitielo memang mudah didekati, tapi agak sulit untuk menarik perhatian atau perasaannya. Mitielo bisa ditarik perhatiannya dengan cara memuji dirinya, mengajaknya sesuatu seperti kegiatan melukis atau menonton bersama karena sang pemuda suka dengan hal seni, atau kalian ada cara sendiri selain dari Ryona juga tidak masalah, asalkan dia tidak akan menjauhimu karena dianggap teman biasa saja.

 Mitielo bisa ditarik perhatiannya dengan cara memuji dirinya, mengajaknya sesuatu seperti kegiatan melukis atau menonton bersama karena sang pemuda suka dengan hal seni, atau kalian ada cara sendiri selain dari Ryona juga tidak masalah, asalkan d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reon adalah karakter yang sangat kaku dan pemalu. Meskipun Ryona mengatakan dirinya selalu berwajah datar yang sepertinya sulit didekati, Ryona sudah deskripsikan dari awal di bab karakter bahwa Reon punya dua sudut pandang sikap yang berbeda. Walau datar, tapi sebenarnya sedang malu-malu. Diantara ketiga karakter, sebenarnya Ryona akui kalau karakter yang paling mudah didekati itu adalah Reon. Maka dari itu, Ryona sudah berpesan dari awal untuk membaca bab karakter mereka secara lebih baik lagi agar tidak salah pilih karakter. Bisa saja tipe yang kalian mau bukanlah jodoh kalian. Tapi justru yang bukan tipe kalian adalah yang terbaik untuk kalian, eaa hahaha. Don't judge a book by its cover.
Mengajak bicara adalah cara yang paling bagus untuk dekat dengan Reon, karena Reon jarang berbicara dengan teman yang lain. Seperti menanyakan tentangnya atau mengajaknya sesuatu yang menarik. Kesulitannya hampir tidak ada, tapi bisa saja berakibat fatal kalau kalian salah merespon, karena Reon itu baperan. Hahaha

Damien adalah karakter yang sebenarnya bisa menjadi sangat mudah, atau juga bisa menjadi sangat sulit untuk kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Damien adalah karakter yang sebenarnya bisa menjadi sangat mudah, atau juga bisa menjadi sangat sulit untuk kalian. Kenapa seperti itu? Pertama, dari sifatnya, yang dikenal suka menjelekkan orang yang memiliki wajah yang jelek dan gendut. Kedua, dari kesombongannya karena ketampanan dan ketenarannya. Dan yang ketiga, adalah mencari sisi baik yang sebenarnya dari Damien.
Damien dibesarnya dengan sangat manja oleh kekayaan orang tuanya, karena itulah sampai sekarang sifatnya seperti itu. Untuk mengubah keburukannya, kamu memerlukan pendekatan padanya, memberikan perhatian padanya, dan memujinya selain dari penampilannya saja, karena Damien sudah sangat banyak dipuja oleh para fans perempuannya. Membuatnya tobat dari sikap buruk atau kesombongannya mungkin akan sulit, tapi dari hubungan baik dan akrabmu dengan dirinya, Damien akan menjadi tahu arti dari pertemanan yang lebih baik. Hingga akhirnya, kamu akan melihat betapa Damien sebenarnya pemuda yang sangat menarik dan begitu manis untukmu. Namun jika kamu salah langkah dan berakhir membuatnya benci padamu, oke selamat tinggal haha!

Begitulah penjelasan tambahan untuk tiga karakter tercinta Ryona dan tingkat kesulitannya. Yang mengalami ending yang kurang bagus, semoga di roleplay berikutnya akan semakin lebih baik lagi, dan yang masih dalam perjalanan bersama karakter pilihan kalian, semoga bisa mendapatkan ending yang diinginkan, ya! (ू•ᴗ•ू❁) Ryona akan segera membalas kalian beberapa saat lagi. Terima kasih sudah terus bermain di tempat Ryona, dan yang baru mengenal Ryona dan bermain disini, semoga bisa menghibur kalian dengan roleplay sederhana Ryona sambil saling belajar, ya! (≡^∇^≡)

Kalau ada yang perlu ditanya-tanya, silakan komentar disini dan Ryona akan menjawab sebisa mungkin. Selamat menjalani aktivitas kalian di tahun 2023 ini! (≧∇≦)/❤❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

High School ➳ROLEPLAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang