Park Jimin Asihara, 25 tahun. Dia berprofesi sebagai model di salah satu agensi ternama di Tokyo. Ayahnya lahir serta dibesarkan di Jepang, sementara ibunya berasal dari Korea.
Jimin adalah tipikal gadis yang percaya diri. Sedikit blak-blakan juga ceria.
---©---
Jeon Jonathan Bill, 28 tahun. Ayahnya berkebangsaan Amerika, lalu menikahi ibunya yang merupakan keturunan Asia.
Jonathan, dia ketus dan tidak begitu peduli terhadap apapun di sekelilingnya. Hubungan dengan sang Ayah sedikit renggang akibat satu masalah yang belum terselesaikan. Hobi berkuda, bernyanyi dan aktivitasnya banyak dihabiskan untuk terlibat ke dalam bisnis-bisnis random antar pemuda di kota tempat tinggalnya. Seperti penyewaan kuda, menanam saham ke beberapa museum seni juga ke satu dua bar bergengsi di kotanya.
---©---
Tae Fukada, 25 tahun, asli Jepang. Dia bersahabat dengan Jimin, bekerja sebagai model di agensi yang sama.
---©---
Min Suga, 29 tahun, sepupu jauh Jeon Jonathan. Dia putuskan menetap di Tokyo untuk mengendalikan cabang perusahaan keluarganya yang ada di sana. Official Relationship bersama Tae Fukada. Pria ini agak sedikit berlebihan dalam menunjukkan kemesraan dengan kekasihnya.
--------------------------------------------
Blurb
Cinta, satu kata yang tidak ada habisnya menjadi perbincangan. Semua orang merasakan bahagia jika bisa hidup bersama dengan orang yang dicintai. Ia berupa kasih sayang juga beragam emosi lain yang melengkapi. Namun, setiap orang punya arti masing-masing tentang cinta tersebut, seperti ragam pengalaman yang pernah singgah.
Bagi beberapa orang, cinta terdengar sangat istimewa, menyenangkan berikut euforia berbeda pemicu debar-debar di jantung. Sayangnya, tidak bagi seorang Philophobia.
Philophobia adalah satu penyakit mental dalam diri seseorang yang takut untuk jatuh cinta dan dicintai. Mereka sama seperti orang pada umumnya yang pernah jatuh cinta bahkan pernah mengecap cinta. Bedanya, mereka akan menghindari apa saja yang beralasan tentang cinta. Meski mereka ingin mencicipi lagi, rasa takut yang berlebihan menarik keberanian mereka, hingga menyingkir dari wilayah penuh sentimental demikian.
Seorang Philophobia punya alasan sendiri mengapa mereka ketakutan akan mencintai bahkan dicintai. Terkadang merupakan dampak dari trauma masa kecil, keluarga broken home, kekerasan seksual, putus cinta, takut mengecewakan pasangan dan masih banyak lagi alasan mereka mengidap Philophobia.
Jeon Jonathan Bill beranggapan bahwa dirinya pengidap Philophobia. Dia yakin dia tidak menginginkan jatuh cinta dan tidak merencanakan pernikahan. Tentu berbanding terbalik terhadap Park Jimin Asihara si gadis cantik, pemilik angan-angan indah mengenai hubungan serius dan pernikahan.
.....................
Hai, selamat datang di genre romansa berisi adegan-adegan manis menuju bapeure... Hihi.
Cerita ini minim konflik, fokus pada romantic scene secara acak juga tidak disangka-sangka. Bukan semacam makan malam dengan lilin, atau lamaran cincin berlian. Ini hanya kisah di antara Jimin dan Jo yang ngamuk-ngamuk tapi nempel terus. 😂
Perkenalkan, saya Velin atau Eve, kalian boleh sebut salah satunya. Mungkin ada yang sudah baca kisah sebelumnya, seperti Espresso with beauty barista atau Get along with you. Velin ceritakan sedikit mengenai keduanya.
Espresso with beauty barista, fokusnya ada pada Jimin Asihara si gadis sederhana, tapi bermimpi ingin menemukan pangeran seperti yang ada di dunia dongeng. Satu bab lagi cerita itu tamat, kemungkinan hari ini.
Get along with you, fokusnya luas dengan konflik yang lebih kompleks juga. Jadi, dalam pengerjaannya butuh sedikit waktu dan suasana tenang. Velin update mungkin sekitar dua kali dalam seminggu. Ceritanya sudah jelas bakal panjang, tidak tahu tuntas di bab berapa. Itu akan mengalir apa adanya.
Nah, masuk ke poin pentingnya! Buat teman-teman yang baru mampir di akun piyik ini, Velin ucapkan terima kasih. Tidak menyangka, responsnya bisa secepat ini. Semoga cerita-cerita yang ditulis berkesan dan dapat menghibur kalian. Bahagia selalu,~
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Boy, I Fancy You!
RomanceDia piawai menarik perhatian para lelaki tampan tanpa mau melibatkan hati. Sejak bertemu Jeon Jonathan si ketus, seketika Jimin tertantang serta ingin sekali membuat pria itu jatuh dan memohon untuk diberi cinta. Tetapi, Jimin tidak tahu siapa yang...