🌟 1. Awal Mula 🌟

3.6K 183 6
                                    

Happy Reading 🐻
-
-
-
-
-

"Bubu, kenapa gyu harus pisah dari kalian?", ucap seorang anak laki-laki manis berusia 18 tahun tersebut.

"Bu, dad. Memang gk bisa ya kalau gyu jadi idol di perusahaan yg sama kyk kita?", anak yg paling tua menyuarakan pendapatnya kepada sang orang tua.

"Benar kata Mark hyung, kenapa gyu harus debut di perusahaan yg berbeda dengan kita dad?. Sungchan gk pingin pisah sama adek kembar Sungchan bu", anak si paling tinggi dalam keluarganya ikut menyumbang suara.

"Dad, meskipun Jeno sering bertengkar sama Beomgyu. Tapi Jeno juga gk pingin pisah sama adek bungsu Jeno", anak kedua juga melayangkan protes kepada kedua orang tuanya.

"Jae, apa kamu gk bisa ya bujuk CEO kita untuk membiarkan gyu debut di perusahaan ini. Aku gk bisa kalau harus berpisah dengan Beomgyu. Membayangkan dia hidup jauh dari keluarganya dalam waktu yang lama dan gk bisa bebas berinteraksi dengan kita membuatku pingin mati saja rasanya Jae hiks...", Taeyong tak dapat menahan isakannya.

"Sayang, aku sudah berkali-kali membujuk CEO kita untuk membatalkan rencananya memisahkan kita dengan Beomgyu. Tapi kamu tau sendiri kalau Beomgyu debut di perusahaan yg sama seperti kita dan memakai marga Jung. Maka rahasia keluarga kita akan terbongkar, dan itu berdampak dengan keselamatan anak-anak. Karena Beomgyu memiliki perpaduan wajah yg sempurna antara aku dan kamu, maka tidak memungkinkan banyak orang di luar sana mengira bahwa kita memiliki hubungan darah. Kamu ingat kan bagaimana perjuangan kita mempertahankan pernikahan ini selama bertahun-tahun dan mempertahankan keselamatan anak-anak supaya mereka tidak diusik oleh media dan orang yang mengincar kehancuran kita di luar sana. Makanya aku setuju dengan rencana itu. Apalagi Beomgyu akan ditempatkan di perusahaan yg baru masih memiliki dua penyanyi. Keselamatan Beomgyu disana sangat terjamin. Kita juga tidak mungkin terus-menerus menyembunyikan Beomgyu sebagai saudara kembar Sungchan. Beomgyu berhak hidup bebas tanpa diiringi rasa takut akan identitasnya yg terbongkar", kepala keluarga Jung mencoba memberikan pengertian kepada istri dan anak-anaknya.

Mendengar penjelasan sang daddy, Beomgyu lantas terisak pelan. Ia sekarang baru mengerti mengapa daddy dan bubu nya memisahkan dirinya dengan keluarganya. Alasan yang membuatnya menyalahkan takdir. Mengapa wajahnya harus memiliki perpaduan yg sempurna antara daddy dan bubu nya. Seandainya wajah yg dimilikinya menurun dari kakek dan neneknya, sama seperti ketiga saudaranya yg lain. Bahkan wajah kembarannya saja tidak mirip dengan wajahnya.

"Aku mengerti Jae hiks, t-tapi aku masih tidak sanggup kalau harus berpisah dengan Beomgyu hiks. Siapa disana yg akan menjaganya? Siapa disana yg akan melindunginya? Siapa disana yg harus menenangkan Beomgyu ketika ia ketakutan? Siapa disana yg akan membuatkan susu, sarapan, bahkan menyisir rambutnya? Dia sendirian Jaehyun hiks... Aku tak sanggup hikss", Taeyong masih tidak ikhlas jika anak cantik dan manisnya berpisah dengan keluarga yg selalu memanjakannya.

Mark, Jeno, dan Sungchan bingung harus menanggapi bagaimana. Dalam hati kecil mereka tidak ikhlas jika Beomgyu harus berpisah jauh dengan keluarganya. Mereka tidak rela dan tidak sanggup. Tapi apa dikata jika memang takdir memaksa mereka melakukan hal ini. Mereka juga tidak ingin rahasia besar keluarga, khususnya hubungan pernikahan Jaehyun dan Taeyong terbongkar oleh publik. Selain dapat mengancam karier idol mereka, namun juga dapat mengancam keselamatan keluarga mereka.

"Sayang, kamu tenang saja. Beomgyu sudah aku titipkan kepada pemimpin perusahaan sebelah dan calon managernya. Aku juga sudah berbicara dengan para trainee yg akan menjadi rekan Beomgyu dalam debutnya sebagai idol boygrup rookie tahun ini. Mereka yg akan menjaga Beomgyu. Aku jamin Beomgyu pasti aman disana. Toh Beomgyu sudah berteman baik dengan rekan debutnya. Mereka sudah menjadi sahabat, bahkan mereka menyayangi satu sama lain seperti saudara. Walaupun Beomgyu baru beberapa bulan menjadi trainee disana", Jaehyun meyakinkan istrinya bahwa anak bungsu mereka akan aman di perusahaan barunya.

The Secret of Jung Family : Jaeyong Family × Beomgyu As Idol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang