🌟 3. Dorm Baru 🌟

1.6K 108 2
                                    

Happy Reading 🐻
-
-
-
-
-


~~~~~

Setelah kepergian mobil Jaehyun dan mobil bodyguard mereka. Kelima remaja tersebut langsung memasuki gedung yg akan menjadi tempat tinggal mereka. Barang bawaan kelima remaja tersebut sudah dibawa naik oleh staf agensi.

Sesampainya di dorm yg terletak di lantai 5 gedung tersebut, kelima remaja tersebut langsung merebahkan tubuh mereka di sofa yg ada di ruang tamu. Meskipun perjalanan dari gedung agensi ke dorm hanya membutuhkan waktu 15 menit saja, tapi perpisahan keluarga Beomgyu tadi cukup menguras emosi dan tenaga mereka.

"Ah akhirnya gue bisa rebahan." Ucap remaja yg paling tinggi diantara mereka berlima. Soobin merebahkan badan bongsornya pada karpet bulu di depan sofa yg sudah diisi oleh keempat temannya.

"Beomgyu hyung, gue masih gk nyangka deh kalau lo itu anak dari pasangan Taeyong sunbae dan Jaehyun sunbae. Bahkan lo punya tiga saudara kandung idol yg jadi member NCT. Gilaaaa pantesan kalau dilihat-lihat muka lo ternyata mirip sama Taeyong sunbae. Orang lo anaknya." Ucap yg termuda sambil memeluk lengan kanan Beomgyu.

"Hahaha iya bener, gue juga kaget. Eh gk gue aja sih, pasti kita semua juga gk nyangka kalau nih bocah satu yg usilnya minta ampun ternyata anak bungsu dari keluarga Jung. Gk heran gimana protektif nya daddy dan ketiga hyung lo gyu." Saut Yeonjun sambil membongkar isi dari backpack nya. Ia sedari tadi sibuk mencari ponselnya.

"Iya lah protektif, kan gyu hyung anak bungsu paling manis di keluarga mereka. Apalagi gyu hyung cantik gini. Aduh jadi inget omongan dari Jeno sunbae tadi." Ucap Taehyun yg sedari awal mereka sampai di dorm selalu memperhatikan Beomgyu dengan kedua mata belonya. Ia jadi teringat gimana ancaman Jeno sunbae tadi kepadanya. Ya gimana ya Beomgyu emang cantik dan imut banget, sayang kan kalau pemandangan indah gini dilewatkan gitu aja.

"Aduh kalian apaan sih. Sebelumnya gue minta maaf ya sama kalian, omongan yg gk mengenakan dari keluarga gue tadi jangan dianggap serius. Mereka emang gitu hah......" Beomgyu menghela nafas panjang, ia lelah dengan perlakuan overprotektif keluarganya.

"Selama dua bulan gue jadi trainee disini, gue juga gk jujur sama kalian tentang identitas asli gue. Padahal kalian berempat udah buka-bukaan tentang latar belakang kalian yg sebenarnya saat kita masih awal trainee bareng. Kalian juga udah tau sendiri kan alasan kenapa gue ada di agensi yg berbeda dengan keluarga gue. Jujur gue iri sama ketiga saudara gue. Mereka bisa satu agensi bahkan satu grup dengan bubu dan daddy, sementara gue gk bisa karena terhalang muka gue yg terlalu mirip sama bubu dan daddy. Bahkan marga harus dirubah demi menyempurnakan sandiwara ini." Ucap Beomgyu sambil menundukkan kepalanya. Ah ia jadi pingin nangis aja rasanya kalau harus inget alasan kenapa ia berbeda agensi dan berbeda marga dengan keluarganya.

Grep

Keempat remaja itu memeluk rekan satu grupnya ini. Heuningkai dan Yeonjun memeluk Beomgyu dari samping kanan kiri. Soobin yg sedari tadi berada di bawah merebahkan diri di karpet bulu pun ikut memeluk Beomgyu, ia menepuk paha Beomgyu pelan, memberikan ketenangan kepada rekan satu grupnya ini. Lain halnya dengan Taehyun, ia sudah berdiri tepat di belakang sofa yg diduduki Beomgyu, Heuningkai, dan Yeonjun ketika Beomgyu mulai berbicara tadi. Taehyun memeluk leher Beomgyu, kepalanya menyandar pada pundak Beomgyu. Bahkan salah satu tangannya menepuk pelan kepala Beomgyu, berusaha memberiku ketenangan dan kenyamanan kepada anak bungsu keluarga Jung.

~~~~~

Dorm mereka tidak bisa dibilang terlalu luas atau sempit untuk ukuran boygrup yg 2 minggu ke depan akan melakukan debut pertamanya. Ada 3 kamar tidur, satu ruangan khusus untuk menyimpan pakaian dan aksesoris mereka, satu kamar mandi di samping dapur yg jadi bergabung dengan ruang makan, ruang tamu yg terletak tepat setelah pintu masuk, dan tentunya ruangan yg lumayan luas untuk mereka bersantai.

The Secret of Jung Family : Jaeyong Family × Beomgyu As Idol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang