Kepala sekolah

34.4K 260 2
                                    

Wonho x Taeyong

Karena dari kelas 10 SMA Taeyong ini udah kehausan kontol, apalagi kontol cowo badan gede berotot, itu membuat dirinya sange.

Seperti sekarang, dirinya sedang berhadapan dengan Kepala sekolahnya, Pak Wonho.

"Kamu yang menyebarkan konten porno seperti ini, Taeyong?" Tanya Wonho dengan tatapan mengintimidasi. Taeyong tidak gentar sama sekali ditatap seperti itu, malah dirinya sange ngeliat Kepala sekolahnya itu menatapnya.

Dengan kemeja putih ketat yang membuat puting Wonho tercetak jelas, celana hitam yang terlihat kekecilan walaupun sebenarnya tidak, dan kacamata yang berada di wajah Wonho membuatnya semakin sexy.

"Kalo saya gak mau jawab, gimana Pak?" Tanya Taeyong balik dengan tatapan biasa saja walaupun sebenarnya dia udah ngaceng plus sange banget.

Wonho menghela nafasnya gusar, dirinya beranjak dari kursi dan berjalan ke arah Taeyong.

"Jawab pertanyaan saya, Taeyong." Ucap Wonho di depan Taeyong. Taeyong terdiam saat Wonho berada di depannya, Taeyong fokus melihat kontol Wonho yang tercetak di celananya.

Dengan lancang Taeyong menyentuh kontol Pak Wonho, membuat sang empu membulat kan matanya.

"Apa yang kamu lakukan, Taeyong?!" Wonho menjauhkan dirinya dari Taeyong.

"Bapak tau gak Pak, dari tadi saya sange liat bapak, liat dada bapak rasanya saya pengen nenen di sana Pak, uhh bapak harus tanggung jawab Pak, saya sange banget ahmm.." Ujar Taeyong dibarengi desahan dan wajah sangenya.

Taeyong beranjak dari kursinya lalu mendekati Wonho yang masih kaget. Lalu dirinya mendorong tubuh Wonho ke sofa yang ada di ruang tersebut, Wonho yang masih kaget dengan perlakuan Taeyong hanya menuruti.

Wonho jatuh di sofa tersebut, Tiba-tiba dirinya sadar dan mendorong Taeyong menjauh.

"Jangan berani-berani nya kamu, Taeyong." Wonho memberi peringatan. Namun, Taeyong tidak mengindahkan peringatan Wonho itu.

Melihat Wonho yang setengah terbaring di sofa membuatnya semakin sange, dengan sekejap Taeyong sudah berada di atas kontol Wonho, menggoyangkan pantat bulat yang masih terbalut celana itu dengan sensual.

"Bapak yakin gak mau ngewe sama saya? Uhh pak, anal saya enak lohh, pink lagi pak, ayo ngewe pak, saya udah sange baget ahh ehmm.." Dengan kurang ajarnya, Taeyong menggenjot pantat bulatnya itu cepat, membuat Wonho terangsang.

"Ternyata kamu uhh memang lacur, kamu bisa aja bikin saya sange ahh Taeyong." Desahan demi desahan keluar dari bibir keduanya, walaupun belum melakukan dengan telanjang, tapi mereka sangat menikmatinya, apalagi Wonho yang memang sange liat tubuh ramping Taeyong di video bokep tadi.

Flashback

"Pak, ini file video porno yang disebar oleh Lee Taeyong, anak kelas sebelas." Hwang Hyunjin, yang membawa flashdisk itu padanya.

"Panggil dia saat pulang sekolah nanti untuk ke ruangan saya." Titah Wonho dipatuhi oleh Hyunjin. Dengan segera, Hyunjin beranjak keluar dari ruangan tersebut.

---

Wonho mengunci pintu ruangannya itu dan berjalan kearah komputer dan mencolok flashdisk nya. Terdapat 12 video porno, karena penasaran Wonho memutar salah satu video tersebut yang berjudul 'Ngentot sama ayah tiri'.

Lacur [Taeyong x All]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang