Arthur berada di sebuah sekolah sedang melihat ibunya Claire sedang mengajar dari salah satu jendela. Arthur kemudian melihat ibunya melihat ponsel lalu buru-buru mengakhiri kelas. Menenteng tas lalu pergi. Arthur mengikutinya sampai gerbang sekolah. Seseorang dengan jubah hitam kemudian menemui ibunya. Tidak jelas apa yang dibicarakan. Kemudian ibunya setuju untuk pergi dan tak kembali setelah itu.Arthur ingin menceritakan apa yang ia lihat untuk meminta bantuan tapi ia tau orang lain akan menganggapnya gila. Saat malam hari Arthur membuka buku catatan ibunya dan menemukan satu petunjuk penting. Buku lost paradise. Buku misteri terakhir yang dikerjakan ibunya sebelum menghilang. Kemudian mencari buku buku ibunya yang lain kemudian menemukan foto. Saat itu ia tau ada yang tak beres dengan semua ini. Ibunya terlibat dalam organisasi Hitam.
Arthur membuka buku bertuliskan mantra. Membukanya dan menaruh beberapa lilin. Mengiris sedikit jarinya untuk mendapatkan darahnya. Kemudian dia menutup matanya untuk fokus. Ini adalah teknik yang diajarkan ibunya sejak kecil saat ingin memanggil shelby. Iblis setan kecil yang akan menuntunnya ke organisasi Hitam.
Poof! Shelby keluar dari salah satu buku. Shelby memakai handuk karena baru saja mandi. Tuan! Gak sopan ya! protes shelby.
Ini penting jawab Arthur serius. Shelby mengernyitkan alis. Boleh aku pake baju dulu? aku akan kembali dalam 5 menit. Arthur setuju dan Shelby pun kembali setelah 5 menit lengkap dengan jubah dan kacamata hitam. Ada apa? Tanyanya dari samping Arthur sembari duduk dan mengayunkan kaki dari tumpukan buku yang dibaca Arthur saat mencari petunjuk tentang ibunya.
Sepertinya ibuku ke lost paradise. Bantu aku mencarinya. Tegas Arthur to the point. Mendengar itu Shelby kemudian turun dari tumpukan buku. Oke! Ini akan menjadi perjalanan panjang. Sahutnya antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthur
Mystery / ThrillerArthur bertekad menelusuri motif kejahatan atas penculikan ibunya Claire Adele. Claire yang bekerja sebagai penulis novel misteri tiba-tiba hilang di sekolah tempat ia mengajar. Satu-satunya petunjuk adalah catatan harian yang ditulis ibunya. Akanka...