prolog

72 7 0
                                    

50 Tahun setelah perang Tenma dan kekalahan naga ivaraj , feldwey ,dan Yuki serta sekutunya , yang di menangkan oleh  para raja iblis , dunia menjadi damai dan federation Jura Tempest menjadi negara adidaya dan super power serta negara terkuat di dunia tensura.

Dunia pun damai dengan Octagran yang mengatur keseimbangan dunia dan anggota octagram tetap sama yaitu :
  ~ Demon Guy Crimson , LORD OF DARKNESS

~Dragonoid Milik Nava DESTROYER

~Fairy Ramiris FAIRY OF LABYRINTH

~Giant Dagruel CONTINET' SWRATH

~Vampir Luminas Valentine QUENN OF NIGHTMARES

~Falen Dino SLEEPING RULER

~Demonoid Leon Cromwell PALTINUN SABER


~Slime Rimuru Tempest RISING STAR / CHAOS CREATOR

kenapa Dino dan Dagruel masih Anggota Octagram itu karena Dagruel di bangkitkan kembali setelah perang Tenma dan Dino diterima kembali bersamaan dengan Dagruel walaupun sudah berkhianat, karena mereka sebenarnya tidak ingin berkhianat ,itu cerita masa lalu dan sekarang mereka telah bergabung kembali .

Tempest telah menjadi negara impian bagi semua ras baik itu monster ,demi human , demon ,dan manusia . Banyak orang yang lalu lalang dan bermigrasi ke Tempest tapi tidak semua orang bisa bermigrasi ke Tempest karena peraturan ketat yang di terapkan oleh petinggi Tempest untuk orang orang dari negara lain atau imigran , karena petinggi Tempest memproritaskan untuk rakyat tempest dan seluruh monster yang ada di hutan jura .

Selain menjadi negara impian yang di tuju oleh banyak orang ,tempest juga menjadi negara terkuat di dunia bisa di lihat dari berbagi sektor entah itu militer , ekonomi ,hiburan ,teknologi , makanan ,pendidikan  dan yang lainnya .

Karena kekuatannya ,Tempest bahkan mempunyai negara bahawan  lebih tepatnya mempunyai 2 negara bawahan yaitu negara Farmenas yang dulunya negara falmuth yg sekarang di pimpin oleh Youm dan myuran serta negara  kekaisaran timur yang sekarang di pimpin oleh Masayuki .

Setelah perang Tenma Masayuki dan Youm mengumumkan bahwa negara Farmenas dan kekaisaran timur akan menjadi negara bawahan Tempest, karena pengumuman tersebut banyak bangsawan dari ke dua negara itu terutama dari kekaisaran Timur  menyatakan penolakan nya karena Meraka takut tempest akan semena  mena dalam memerintah dan Meraka masih belum mempercayai Tempest karena mereka adalah negara monster .

Walaupun banyak penolakan dari banyak bangsawan terutama di kekaisaran timur , Youm dan Masayuki tidak merubah keputusannya , karena bagi mereka jika mereka menjadi negara bahawan itu akan memperingan urusan mereka dalam memerintah negaranya , karena bagi mereka mereka ingin hidup dengan santai dan tidak dalam tekanan dalam urusan negara .

Sehingga setelah keputusan dari raja Youm dan kaisar masayuki baik Farmenas maupun kekasaran timur telah menjadi bahawan Tempest dan mereka kehilangan hak suara di dunia internasional dan hak untuk mengembangkan atau mempunyai militer karena itu berada di bawah langsung dari federation Jura Tempest , Meraka hanya di perbolehkan dalam mengembangkan ekonominya saja  selain dari itu dilarang karena mereka menjadi negara bahawan Tempest .

Setelah kedamaian dunia di capai banyak bermunculan negara negara baru di barat walaupun tidak sebesar kerjaan dwargon ,sarion, mereka lebih tepatnya negara negara kecil seperti blumund .

Seperti kata pepatah ada baikan ada juga kejahatan ,dan itupun terjadi setelah perang Tenma , walaupun sebagian besar dunia telah damai tapi di beberapa tempat masih ada kejahatan terutama di negara negara kecil yang baru muncul , yang mana mereka menganggap bahwa mereka bangsa atau negara yang paling maju dan kuat sehingga merendah kan  orang lain

Dan itu akan menjadi konflik besar terutama jika berkaitan dengan tempest jika tidak ditangani dengan benar ,karena Tempest menjujung tinggi kesetaraan baik itu monster atau pun manusia .

Sekian

Tensura : My Dream In TempestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang