curhatan masaki

123 13 6
                                    

Lanjutan...

Matahari mulai beranjak turun disusuli beberapa awan yang bergerak menutupinya.
Sedari tadi masaki hanya duduk diam membiarkan es lilinya meleleh padahal hampir seluruh belanjaanya tadi telah dihabiskan oleh gadis disebelahnya

Bosan menemani om ganteng modelan masaki, gadis itu mulai melemparkan botol kosong ke kepala masaki yang langsung mendapatkan umpatan dari masaki

"ANJ*NG B*NG**T...eh astagfirullah kopok lu ngapain ngelempar botol ke kepala gue!? Sengaja yak!?"

"Ih ngga boleh disambung sambung gitu loh ki...dosa itu! Wkwkwkwk..."

"Ya gara gara lu nyet!"

"Hehe iya maap, gue cuma mo ngusir setan yang mau ngerasukin lu...kan bahaya kalo lu kesurupan disini, apalagi kita lagi dipinggir kali"

"Ngadi ngadi!"

"Haha maap²...lagian lu kenape bengong begitu...dikibulin cewe ya?..."

"Lu kira gue tolol sampe mau dikibulin cewe!"

"Trus lu ngapa keliatan sedih gitu...kek orang ditinggal ama bininye..."

"Kan gue belum punya bini bgo!"

"Iya trus lu kenape? Coba geh cerita...sharing gitu siapa tau gue bisa nambah nambah masalah lu...eh maksudnya nyari solusi...iyah solusi gitu hehe"

"Hemh...lu jangan ngamuk ya thor"

"Ngapa emang?"

"Pokonya jan ngamuk aje ye"

"Hadeh ribet iya iya gue ngga bakal ngamuk..."

"Syip jadi gini semalem hiroto mimpi disuruh smoky buat ngelamar adeknya..."

"Woy ANJIR GILA LU! hah ngadi ngadi!...ngga ya gue ngga demen nih kalo bercandanya gini"

Plak

W dapet tampolan keras dari masaki
Udah gitu pas kena mulut anjing mau ngumpat tapi sakit banget mana bunyinya kenceng lagi

"Gue kan bilang jangan ngamuk! Mampuskan gue gibeng..."

"Hidoi hiks hiks..."

"Maap kelepasan hehe" -masaki malah nyengir

Dengan jiwa sabar yang memang lapang selapang lapangan bola, w masih mau maafin masaki walaupun ada rasa pengen ngajak dia gelud atau ngga sekedar nebas pala dia pake gergaji

"Ape lu gergaji gergaji!? Mo gue bikin jadi rendang!?" -denji

"Lah nyasar ni karakter..."

Lanjud🙏🗿

"Tadi juga gue abis jiarah ke makam smoky ama hiroto"

"Oh..."

"Gue juga sempet nanya ke dia gimana keputusanya tapi dia cuma diem..."

"He eh..."

"Ko lu oh eh oh doang sih! Ini gue mo minta pendapat lu juga nyet!"

"Hemh menurut gue sih ngga ada masalahnya ya...ya kalo emang hiroto demen ama lala ya gas aja, ngga usah disuruh suruh juga harusnya hiroto tegas dong sama perasaan dia...jangan sampe kejadian kaya abangnya...jadi perjaka tua"

"Hidoi..."

"Eh maap canda..."

"Ngga papa udah biasa kok masaki mah ngga papa ngga marah kokಠ⁠◡⁠ಠ"

"Lanjud ya...nah yang jadi masalah hiroto tuh elu ki...lu kaga iklas kalo hiroto bahagia ama pasanganya...ya gue ngga mau ikut campur ya tapi kasian hiroto selalu dibebanin sama lu"

"Njir..."

"Maap lagi nih"

"Ngga papa udah biasa kok masaki mah ngga papa ngga marah kokಠ⁠◡⁠ಠ"

"Nah kalo ngga marah harusnya lu ngomong gih ke hiroto baek baek...lagian ngga mungkin kan hiroto langsung kabur ama lala trus ninggalin lu sendirian"

"Iya juga sih thor...trus lu gimane?"

"Ngga papa tenang...husbu gue masih banyak...ditolak hiroto doang mah remeh cuy༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ"

"Tuh lo nangis..."

"Nangis bahagia ini..."

Satu minggu kemudian thor ngga lagi main ke gubuk kecil masaki

Andai masaki ama hiroto ngerti...
Ah sudahlah
Sengklek
Sesuai judul jadi maklumi🙏☺️

Bersambung...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

amamiya the sengklekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang