Hi, Perkenalkan namaku Yuna Xaviera. Sebentar lagi kelulusanku, aku bersekolah di salah satu SMA terfavorite yang ada di daerah jakarta. Aku cukup terbilang murid terpintar karna dari sekolah dasar aku sudah masuk ranking 3 terbesar, dan saat aku memasuki sekolah menengah pertama aku selalu mendapatkan ranking 1 sampai aku memasuki sekolah menengah atas posisi rankingku tidak ada yang berubah. Hal hasil aku selalu di tawarkan beasiswa sama pihak sekolahku. Program beasiswa yang di tawarkan oleh sekolahku itu program beasiswa kuliah dari berbagai negara.
Ayahku seorang buruh dan ibuku seorang IRT (Ibu Rumah Tangga), terkadang ibuku suka membuat kue untuk dijualkan ke pasar-pasar. Aku anak tunggal dan pastinya kedua orangtuaku sangat menyayangiku. Oh iyah, soal beasiswa. Aku juga sudah banyak cerita ke orangtuaku, orangtuaku hanya selalu mendukung keputusanku.
Aku mempunyai 2 orang sahabat kecil, dia bernama ayu dan putri. Aku dan ayu satu sekolah, berbeda dengan putri dia beda sekolah denganku dan ayu. Meskipun kita tidak satu sekolah, kita juga suka bermain bersama. Mereka juga seusiaku, sebentar lagi kita akan lulus dari sekolah SMA dan melanjukan pendidikan masing-masing. Mereka berniat melanjutkan studi kuliahnya di sini , sedangkan aku sudah memutuskan untuk mengambil beasiswa di korea selatan.
.
Halo gue Shim Jae Yun atau biasa dipanggil Jake, gue keturunan korea tapi pindah ke Australia saat gue masih kecil. Gue kelas 12 SMA dan sebentar lagi kelulusan gue, orang tua gue asli kebangsaan korea tetapi karna urusan pekerjaan mereka akhirnya orang tua gue memutuskan untuk pindah ke Australia saat gue masih kecil. Gue juga anak tunggal. Setelah lulus nanti gue berniat untuk kuliah di korea.
| N E X T S T O R Y |
JANGAN LUPA FOLLOW & VOTE🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love For Him [ON GOING]
Fanfiction"I want you completely, forever, you and me, every day." -The Notebook, Nicholas Sparks.