#01

4 2 0
                                    

HAPPY READING.

Namanya Kirana atau lebih lengkapnya Kirana Raharjo.
Gadis cantik yang memiliki otak dibawah rata rata tapi akan sangat pintar dalam keadaan mendesak saja.

Dia bukan cewek cool,cewek manja,ataupun cewek bar bar.
Hanya saja ia Memiliki kepribadian yang acuh terhadap sekitar tetapi juga bisa menjadi sangat usil hanya kepada orang terdekat saja.

Belakangan ini hidupnya tidak pernah tenang karena kedatangan sistem yang katanya dari masa depan.

Tentu saja Kirana tidak percaya dengan perkataan robot mini yang selalu menerornya.

Dan karena ketidak percayaannya membuat Kirana terdampar didunia aneh ini.

Kirana harus menyelesaikan misi
Kirana harus mengumpulkan poin
Kirana harus menghancurkan alur cerita.

tetapi Kirana tetaplah Kirana,jangan harap dia akan melakukan perintah konyol itu.

Dan karena ketidak pedulian Kirana malah membuatnya harus berpindah pindah novel untuk melakukan misi yang tentu saja tidak akan dilakukannya.

Hingga saat itu tiba dimana sang sistem menawarkan sesuatu yang cukup menarik minatnya.

*******

Saat ini Kirana tengah duduk dibawah pohon ditengah hutan,bukan tanpa sebab tentu saja untuk melakukan misi pertama yang akan dilakukannya.

Novel kali ini berjudul Cinta untuk pangeran
Menceritakan tentang kisah Seorang pangeran dari kerajaan Utara yang diberi kutukan tidak dapat merasakan jatuh cinta seumur hidupnya.
Tapi kutukan itu akan hilang jika sang pangeran menemukan wanita yang tulus mencintainya.

Hanya itu yang diketahui Kirana karena sesungguhnya apa yang diceritakan sistem tidak akan diingat dengan baik baik.

Anggap saja Kirana telah merangkum.

Dan misi kali ini Kirana harus membuat sang pangeran jatuh cinta karena Kirana berperan sebagai protagonis wanita yang tentu saja belahan jiwa sang pangeran.

"Ini kapan kelarnya?orang yang mau gue tolongin mana?"tanya Kirana.

"Sabar tuanku target masih belum terdeteksi"ucap sistem yang membuat Kirana naik darah

"Lo sistem atau robot Made in Japan sih di novel novel sistemnya serba bisa lah Lo cuman buat deteksi satu orang masih ga kelar kelar"ucap Kirana yang kesabarannya setipis tisu.

Teringat akan satu hal,Kirana tiba tiba menyeringai tanpa diketahui sistem.

"Ekhem kata Lo gue kan bisa punya tiga permintaan yang bakalan dikabulin"Kirana berucap sangat lembut hingga membuat sistem merasakan hal yang tidak baik

"Nah jadi dari pada kita capek capek kayak gini permintaan pertama gue...."

"Semua misi harus kelar tanpa terkecuali"ucap Kirana dengan senyum lebar.

"Loh gak bisa gitu dong"ucap sistem tidak terima.

"3 permintaan gak bisa nolak loh"ucapan Kirana membuat sistem lagi lagi harus bersabar.

"Baiklah"setelah mengatakan itu tak lama kemudian keluar cahaya yang begitu terang membuat Kirana menutup matanya.

Tiba tiba Kirana berada diruangan serba putih,diatas bertuliskan


"Mission accomplished"
Go to the next story





Gaje kan ya emang
Ngetik ini karena gabut

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Damn Fate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang