shereena 01

269 13 0
                                    

HAPPY READING !!                      







BRAKKK !!!

Pintu rooftoop terbuka lebar terlihat seorang gadis dengan rambut digerai sambil memakan permen karetnya, whatttt!!! gadis ini merutuki dirinya sendiri ternyata di rooftoop tersebut bukan temanya melainkan seseorang yang sangat dikagumi di sekolah ini .

" s-sorry sorry kirain temen gue kesini " cowok itu hanya menatapnya datar wajah gadis ini tanpaberpikir panjang gadis ini langsung melenggang pergi " ck aneh"

SHERRRRRR!!!suara itu terdengar dari ujung koridor ,siapa lagi kalau bukan temanya satu ini 

"lo kemana aja sih gue nyari lo dari tadi " ucapnya sambil menatap gadis ini kesal 

" gue juga nyari lo kampreetttt" 

" bye the way mana tu osis ? " tanyanya sambil celingak celinguk sana sini

" hadeuhhhh beruntung gue nggak ketemu sama tu cowok " gadis ini hanya memutar bola matanya malas mendengar jawaban temanya .

" lagian lo kenapa pakai telat segala sih ! bikin gue susah aja " 

temanya ini hanya cengengesan melihat wajah kesal gadis ini ." sorry nyokap gue tadi nggak bisa nganterin yaudah deh terpaksa nyari taxi " jelasnya " kenapa lo nggak nelfon gue aja "

" nggak kepikiran , bentar deh terus lo ngaapain sampai rooftoop segala " seketika gadis ini mengingat kejadian tadi" gue nyari lo!" ketusnya lalu pergi meninggalkan temanya yang masih loading" emang gue pernah ke rooftoop".

XI  IPA  1                                     

morning    gengsssss......

Astaga suaranya mirip penjual perabotan rumah tangga yang biasanya keliling komplek waktu hari minggu .

" hari ini karena guru lagi rapat gue mau ngajak kalian main " ucap nya sambil berjalan kedepan papan tulis " lo ngapain?" tanya bapak ketua

" main lah gurunya kan rapat" sinis anak ini yang ber name tag moca cewek terbawel di kelas ini 

" bu dewi ngasih kita tugas buat ngerjain matematika halaman 25 " mendengar ucapan sang ketua semua langsung heboh

" nggal seru lo "

" lo kan baik ni ya" 

" thanks udah ngatain gue baik tapi ini tugas " ucapnya lalu kembali fokus  ke bukunya .    

KRINGGGGG!!!

Akhirnya bel yang ditungggu sejak pelajaran pertama tadi berbunyi seluruh siswa dan siswi SMA REGINS mulai berhamburan keluar dari kandangnya eh kelasnya .

" eh deshira mana " tanya gadis kepada salah satu siswa yang sekelas dengan temanya " kayaknya ke toilet tadi " ucapnya . sambil menunggu kedatangan temanya mereka sibuk dengan ponselnya sampai tak sadar bahwa temanya sudah duduk di depan mereka .

DOORRR!!

" ck kebiasaan sukanya ngagetin" 

" lagian lo berdua fokus amat sama ponsel sampai nggak sadar kalau gue udah dateng " 

" sorry sorry nih gue pesenin makanan buat lo " ucapnya sambil menyodorkan sebuah mangkuk yang berisi mie ayam " thanks " 

saat mereka menikmati makananya tiba tiba seisi kantin heboh karena kedatangan 5 laki laki yang tercantum sebagai moswanted SMA REGINS  " plis deh nggak ada hari tanpa teriak gitu ganggu mood makan gue aja " kesal gadis ini 

memang dia tak terlalu kepo tentang evrioz ,mungkin evrioz itu cuma perkumpulan anak -anak muda yan sering bikin onar,sukanya bolak balik masuk ruang bk pikirnya saat ini .




HELLO READERSS 

KENALIN NIH CARAMEL HOBINYA BACA CERITA ,NULIS CERITA .HEHEHE

CARAMEL BAKAL BAGI KEGABUTAN BUAT KALIAN YANG SUKA BACA 

SESUAI PEMIKIRAN CARAMEL SENDIRI KALAU ADA KESAMAAN MAAF YA MUNGKIN ITU KEBETULAN .

FOLLOW & VOTE 






SHEREENA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang