Gatau mau nulis judul apa 😅
Enjoy~
-
-
-"ji jangan ngambek dong"
Soonyoung mendekati Jihoon yg sedang duduk di ranjang sambil menyilangkan kedua lengannya, ngambek dia gara² cola favorite nya nya disita si mas pacar.
Bukan hanya satu botol tapi semua persediaan cola Jihoon sudah diamankan oleh soonyoung."Bodo" balasnya galak kayak anak kecil yg abis direbut mainanya.
"Lagi ujan gini masa minum soda dingin, ji" soonyoung udah ikutan duduk disamping Jihoon sekarang. Dia masih mencoba membujuk biar pacar galak tapi manisnya itu gak ngambek lagi.
Salah satu kebiasaan Jihoon yg gak soonyoung suka tuh ya itu ketergantungan cola, kadang kalo gak soonyoung ingetin Jihoon bakalan lupa buat minum air putih."Satu aja loh soon" Jihoon ngerengek. Gemes banget.
'Aduh sabar nyong jangan goyah' ucap soonyoung dalam hati
Oh iya satu lagi, soonyoung juga gak suka kalo Jihoon udh bertingkah imut gitu. Gak baik buat hati Dan imannya. Lemah soonyoung tuh :')
"Iya nanti boleh minum kalo udah gak ujan ya Manis" bujuknya sambil senyum ganteng.
Jihoon menoleh ke wajah soonyoung sambil ngacungin jari kelingking nya."Janji?"
Mak gemes banget -suara hati soonyoung-"Emmhh janji gak ya?" emang dasar soonyoung jail
Jihoon udah hampir kebujuk jadi ngambek lagi kan."Tau ah males" Jihoon memalingkna wajahnya kasar
Soonyoung cuma cekikikan liatin pacarnya ngambek lagi.
Niat gak sih bujukinnya nyong?
Soonyoung lalu merangkul bahu Jihoon masih dengan cengengesan."Kamu makin gemes deh kalo ngambek"
Jihoon berdecik
"Jangan pegang² sana jauh²" lengan soonyoung dihempaskan begitu saja*eak
"Oh gitu... Yaudah nanti kalo mau tidur jangan ngerengek minta dipeluk ya" jail banget sumpah udah Tau pacarnya lagi mode galak nih.
"Gak akan ya. Pokoknya jangan deket² sebelum kamu balikin cola aku" balas Jihoon yang kini duduknya bergeser Dua jengkal aja. Iya soalnya ranjang Jihoon kecil dia udah mentok diujung.Soonyoung cuma bisa ketawa ngeliatin tingkah cowok yg lebih muda darinya itu.
"Yakin yang gak mau peluk? ujan² gini enaknya dipeluk cowok Tampan loh" iseng banget.
"Dih males" judes banget nih bayik.Jihoon sibuk scroll timeline sosmed nyari foto² kucing buat ngilangin bete gara² pacar kampret nya. Sedangkan si biang kerok masih cengengesan ngeliatin sambil toel² bahu Jihoon.
"Diem ih jang-"DUAR! *Suara geluduk ceritanya
Jihoon tersentak kaget sampai menjatuhkan ponselnya ke kasur.
Fyi Jihoon takut petir soalnya waktu smp pas dia pulang sekolah gak ada siapa² di rumah, papa mama nya lagi medley kondangan, banyak banget waktu itu yg nikahan jadi pulangnya agak malem. Malem nya hujan terus petir nya gede gede banget ditambah mati lampu jadi selama nunggu orang tuanya pulang Jihoon nangis ketakutan. Mulai dari sana lah Jihoon takut petir.
Tapi sekarang Jihoon gak khawatir soalnya Ada pelukan ayang yg siap menenangkan. Mau Ada petir halilintar atau apalah itu Jihoon gak takut selama Ada ayang unyong. Sombong Kali dia pemirsa.
Okay kita balik lagi ke cerita utama.
Jihoon memegangi dada sambil ngos²an, jantungnya hampir copot.
"Kamu gapapa ji?" raut muka soonyoung berubah jadi khawatir sekarang.
Jihoon melihat kearah wajah soonyoung diem gak jawab apa²'aduh sebenernya gue takut banget nih tapi masa gue minta peluk sih gengsi banget mana pede banget lagi tadi gue'
KAMU SEDANG MEMBACA
coca cola
Short Story"Nyong..." Jihoon ngedongak menatap wajah ganteng soonyoung lalu mengelus rahang tegasnya. "Hmmm" soonyoung balas menatap manik mata jhoon. Wihh suasana nya mendukung nih pikirnya. Soonyoung pingin romantis²an gitu. "Nanti cola nya balikin ya hehe...